Breaking News:

PILKADA BATAM

KPU Batam Tetapkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota, Polresta Barelang Terjunkan 60 Personel 

Selama pelaksanaan Pilkada berlangsung, Polresta Barelang telah menyiapkan posko pengamanan kantor KPU atau Ops Mantap Praja Seligi 2020.

TRIBUNBATAM.id/BERES LUMBANTOBING
Untuk mengawal sidang pleno penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, sebanyak 60 personel Kepolisian dari Polresta Barelang Batam diterjunkan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam, Rabu (23/9/2020). 

Editor : Tri Indaryani

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Untuk mengawal sidang pleno penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, sebanyak 60 personel Kepolisian dari Polresta Barelang Batam diterjunkan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam, Rabu (23/9/2020).

Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus mengatakan, 60 personel kepolisian diterjunkan ke lingkungkan kantor KPU Sekupang itu untuk menjamin pelaksanaan Pilkada berjalan lancar.

"Kita lakukan pengamanan di lingkungan kantor KPU, tujuannya supaya pleno penetapan dapat berjalan lancar tanpa ada kendala," ujarnya.

Kata dia, pengamanan tidak hanya pada pleno.

HARI Ini, KPU Batam Tetapkan Rudi - Amsakar dan Lukita - Abdul Basyid Jadi Paslon Walikota

Namun setiap tahapan pelaksanaan pilkada polisi akan mengawalnya.

"Tentunya ini merupakan bentul sinergitas dan Polri mendukung setiap kebijakan pemerintah," kata Kompol Firdaus.

Bahkan selama pelaksanaan Pilkada berlangsung, Polresta Barelang telah menyiapkan posko pengamanan kantor KPU atau Ops Mantap Praja Seligi 2020.

Sidang pleno penetapan paslon Walikota dan Wakil Walikota juga ditinjau langsung oleh Dir Intelkam Polda Kepri. ( TRIBUNBATAM.id/Beres Lumbantobing)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved