Breaking News:

MOTOGP

Klasemen MotoGP 2020 usai Balapan Catalunya, Peluang Quartararo Gusur Dovizioso, Bagaimana Rossi?

Klasemen MotoGP 2020 setelah balapan di Catalunya, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales berpeluang gusur Andrea Dovizioso, bagaimana peluang Rossi?

Editor: Agus Tri Harsanto
twitter/motogp
HASIL FP1 - Pebalap Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo tampil sebagai tercepat pada sesi free practice 1 MotoGP Catalunya, Jumat (25/9/2020) 

TRIBUNBATAM.id - Klasemen MotoGP 2020 setelah balapan di Catalunya seru diperbincangkan mengingat rapatnya jarak peringkat klasemen.

MotoGP Catalunya 2020 berlangsung hari ini, Minggu (27/9/2020). Pemimpin klasemen MotoGP 2020, Andrea Dovizioso mendapat kabar buruk.

MotoGP Catalunya 2020 menjadi kabar buruk bagi pembalap Ducati, Andrea Dovizioso untuk mempertahankan kans dalam perburuan gelar juara musim ini.

Terlebih Starting Grid MotoGP Catalunya 2020 diborong tim Yamaha yakni Franco Morbidelli, Fabio Quartararo, start ketiga Valentino Rossi. Sedangkan Andrea Dovizioso start dari posisi 17.

Seperti yang diketahui, Andrea Dovizioso kini memimpin klasemen MotoGP 2020 dengan 84 poin dan hanya berjarak 1 poin dari peringkat kedua, Fabio Quartararo dan yang ketiga, Maverick Vinales.

Oleh karena persaingan yang ketat itu, Dovizioso harus menempel ketat di barisan terdepan balapan guna mempertahankan asa sebagai juara MotoGP 2020.

UPDATE Daftar Pebalap MotoGP 2021 Setelah Valentino Rossi Gabung Petronas Yamah SRT

Namun nasib pahit harus diterima Dovizioso setelah mengakhiri kualifikasi MotoGP Catalunya 2020 dengan hasil buruk dan harus memulai balapan hari ini dari urutan ke-17.

Sementara rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo berhasil memulai balapan di Sirkuit Catalunya di posisi kedua.

Sedangkan pembalap Yamaha Monster Energy, Mavercik Vinales juga cukup sukses dengan start awal di barisan kelima.

Link Live Streaming Trans 7 MotoGP Catalunya 2020: Morbidelli Pole Position, Rossi Urutan 3

Andrea Dovizioso pun mengakui bahwa ia bersama Ducati berada di kondisi yang buruk saat ini.

Berusaha keras

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved