Breaking News:

MOTOGP

MotoGP Catalunya 2020, Valentino Rossi Dapat Posisi Star ke Tiga Bersama 2 Murid Kesayangannya

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menilai bahwa ban akan menjadi faktor yang penting pada balapan MotoGP Catalunya 2020.

Editor: Eko Setiawan
twitter.com/yamahamotogp
Pebalap Yamaha Valentino Rossi targetkan podium di MotoGP Emilia Romagna, Minggu (20/9/2020) 

Editor: Eko Setiawan

TRIBUNBATAM.id -  Berdasarkan hasil kualifikasi MotoGP Catalunya 2020 kemarin, Franco Morbdidelli, Fabio Quartararo dan  Valentino Rossi berhak mengisi posisi start pertama hingga ketiga.

Pembalap Monster Energy Yamaha,  Valentino Rossi, menilai bahwa ban akan menjadi faktor yang penting pada balapan MotoGP Catalunya 2020.

Valentino Rossi mempunyai peluang besar untuk finis tiga besar pada balapan seri kedelapan MotoGP Catalunya 2020 di Sirkuit Catalunya.

Valentino Rossi membawa bekal bagus setelah meraih hasil memuaskan di sesi kualifikasi pada Sabtu (26/9/2020) kemarin.

Dengan torehan waktu lap tercepat 1 menit 39,129 detik,  Valentino Rossi merebut posisi start ketiga pada balapan MotoGP Catalunya.

Torehan tersebut membuat The Doctor optimistis untuk bisa mengerahkan segenap potensi dan kemampuannya saat balapan nanti.

Klasemen MotoGP 2020 usai Balapan Catalunya, Peluang Quartararo Gusur Dovizioso, Bagaimana Rossi?

Optimisme Rossi kian membuncah setelah dia mengaku feeling good, alias merasa baik, dengan motornya sejak hari pertama MotoGP Catalunya 2020.

"Ini adalah hari Sabtu yang baik. Saya bahkan sudah merasa baik sejak hari pertama kemarin, tiba-tiba saya kompetitif," kata Rossi, dilansir BolaSport.com dari GPOne.

"Hari ini saya telah lebih meningkatkan kinerja motor saya. Pada FP4 saya menjaga ritme dan di kualifikasi saya berhasil memberikan yang terbaik tanpa melakukan kesalahan."

Pembalap Monster Energy YamahaValentino Rossi, memiliki kans untuk meraih kemenangan pada balapan MotoGP Catalunya 2020.
MotoGP 2020 akan dilanjutkan dengan balapan seri kedelapan di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol, pada Minggu (27/9/2020) pukul 20.00 WIB.

Yamaha menjadi pabrikan yang diunggulkan untuk meraih kemenangan menyusul performa impresif keempat pembalap mereka.

Empat dari lima posisi start teratas pun diborong oleh penunggang motor M1, termasuk  Valentino Rossi yang akan start dari posisi ketiga.

Bagi Valentino Rossi sendiri, ini merupakan kali pertama dirinya bisa start dari baris terdepan sejak seri MotoGP Inggris pada tahun lalu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved