Breaking News:

BINTAN TERKINI

Janji Apri Sujadi ke Warga Bintan, Daftar Online Program Kesehatan & Seragam Sekolah Gratis

Apri Sujadi menurutkan, minat kunjungan berobat gratis meningkat sejak program kesehatan secara percuma itu diluncurkan.

TribunBatam.id/Alfandi Simamora
JANJI CALON BUPATI BINTAN - Calon Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat pencabutan nomor urut beberapa hari lalu. Ia berencana meningkatkan layanan kesehatan dan bantuan seragam sekolah gratis bagi warga. 

Editor: Septyan Mulia Rohman

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Calon Bupati Bintan, Apri Sujadi berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya pada bidang kesehatan.

Dirinya berencana akan menerapkan pendaftaran secara online bagi pasien yang hendak berobat ke Puskesmas yang ada di Kabupaten Bintan.

Apri juga menerangkan, bahwa saat ini, diseluruh Puskesmas yang ada di Bintan, grafik minat kunjungan berobat gratis telah terjadi peningkatan sejak program diluncurkan.

Layanan online merupakan solusi yang kemudian terjadwal dengan dokter di puskesmas. Sehingga pasien tidak terlalu lama menunggu karena telah terjadwal dengan layanan tepat waktu.

"Dalam melanjutkan program kesehatan gratis di Bintan kedepan saya akan menerapkan pendaftaran secara online bagi pasien yang hendak berobat ke Puskesmas.

Calon Bupati Bintan Apri Sujadi Punya Tiga Program Andalan, Apa Itu?

Apri Sujadi Kembalikan Fortuner ke Bagian Aset Pemda Bintan, Cuti Ikut Pilkada Bintan

Program ini akan kita gesa di pemerintahan mendatang," kata Apri di Wacopek, Kijang, Minggu (27/9) kemarin.

Selain program pendaftaran secara online, ia pun siap untuk melanjutkan program bantuan seragam sekolah dan berobat gratis.

Menurutnya, kedua program ini telah banyak dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Pasalnya orangtua tidak lagi memikirkan biaya untuk membeli seragam karena sudah ditanggung pemerintah.

Begitu pula dengan program berobat gratis, hanya dengan menunjukkan KTP Bintan masyarakat sudah bisa menikmati layanan kesehatan dengan gratis mulai puskesmas sampai rumah sakit.

"Jadi kedua program ini akan kita lanjutkan kembali kedepan," sebutnya.(TribunBatam.id/Alfandi Simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved