Breaking News:

Kasus Covid-19 Melonjak, Tenaga Ahli Mundur, Bagaimana Rapor Luhut Tangani Corona Selama Dua Pekan?

Jika mengacu waktu 2 pekan yang diberikan Jokowi, maka Selasa (29/9/2020) kemarin adalah batas terakhir bagi Luhut dan Doni menekan kasus Covid-19.

Tangkapan Layar YouTube Talk Show tvOne
Menteri Koordinator (Menko) Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan 

Editor: Anne Maria

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi tugas kepada Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, dan Kepala Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Doni Monardo, untuk menurunkan kasus Covid-19 di 9 provinsi.

Tugas tersebut didelegasikan Jokowi dua minggu yang lalu. 

Tepatnya pada 15 September 2020.

Adapun provinsi tersebut yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Bali, Sumatera Utara, dan Papua.

Mereka pun kemudian mencoba menurunkan kasus Covid-19, angka kematian, dan meningkatkan kesembuhan di 9 Provinsi tersebut. 

Jika mengacu kepada waktu dua pekan yang diberikan oleh Presiden Jokowi, maka Selasa (29/9/2020) kemarin adalah batas terakhir bagi Luhut dan Doni menekan kasus Covid-19 di 9 provinsi.

Lantas, bagaimana rapor mereka dalam dua pekan tersebut?

Jika mengacu pada data dari Satgas Covid-19, ternyata tidak ada perubahan signifikan penyebaran Covid-19 selama dua pekan di tangani Luhut dan Doni Monardo.

Di DKI Jakarta misalnya, pada 15 September lalu kasus di DKI mencapai 1.076 kasus.

Halaman
1234
Editor: Anne Maria
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved