Breaking News:

LIGA INGGRIS

Live Mola TV Arsenal vs Sheffield United, Jurus Mikel Arteta Jadikan Stadion Emirates Angker

Pertandingan Arsenal vs Sheffield United menjadi pembuktian Mikel Arteta untuk membawa The Gunners ke persaingan papan atas Liga Inggris.

AFP/JASON CAIRNDUFF/POOL
LIGA INGGRIS - Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta saat memberikan instruksi kepada pemainnya pada pertandingan melawan Liverpool di Anfield Stadium, Senin (28/9/2020) malam atau Selasa dinihari WIB. Liverpool menang 3-1 atas Arsenal pada pertandingan ini. 

TRIBUNBATAM.id, INGGRIS - Pertandingan Arsenal vs Sheffield United menjadi pembuktian Mikel Arteta untuk membawa The Gunners ke persaingan papan atas Liga Inggris.

Jadwal Liga Inggris malam ini bisa ditonton lewat Live Streaming TV Online Mola TV, laga Arsenal vs Sheffield United mulai jam 20.00 WIB.

Dalam laga yang digelar di Stadion Emirates tersebut, Arsenal mendapat keuntungan karena Sheffield United tampil kurang maksimal di awal musim ini.

Sempat menampilkan performa mengejutkan sebagai tim promosi musim lalu, penampilan The Blades justru mengalami keterpurukan awal musim ini.

Tiga kekalahan beruntung tanpa mampu mencetak satu pun gol mewarnai langkah awal yang mengecewakan bagi tim yang dibesut Chris Wilder tersebut.

Hasil Chelsea vs Crystal Palace, The Blues Menang 4-0, Pemain Bidikan Arsenal Cetak 2 Gol

Rentetan hasil buruk yang sedang dirasakan oleh Sheffield United itu seharusnya mampu dimanfaatkan oleh Arsenal guna memetik poin penuh.

Apalagi Arsenal akan melakoni laga berat seperti melawan Manchester City dan Manchester United setelah bertemu Sheffield United.

 

Peluang Arsenal untuk memenangkan laga cukup besar apalagi mereka dipastikan akan bermain di kandang sendiri.

Pada musim lalu saja, tim berjuluk Meriam London itu tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan kandang terakhir.

Rinciannya adalah Arsenal memetik 8 kemenangan dan 2 hasil imbang dalam 10 laga kandang terakhirnya musim lalu.

Halaman
123
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved