Breaking News:

ADVERTORIAL

Pjs Wali Kota Batam Gandeng BLC Ajak Masyarakat Belakang Padang Cegah Corona

Ajakan cegah penyebaran virus corona dilakukan Tim BLC Kepri Batam saat mendampingi Pjs Wali kota Batam Syamsul Bahrum di Belakang Padang.

TribunBatam.id/Istimewa
Penjabat sementara (Pjs) Wali kota Batam, Syamsul Bahrum membagikan masker gratis saat rakor camat se-Kota Batam, di Kantor Camat Belakang Padang, Senin (5/10). 

Editor: Septyan Mulia Rohman

Pjs Wako Batam Gandeng BLC Ajak Masyarakat Belakang Padang Cegah Corona

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pjs Wali kota Batam, Syamsul Bahrum menggandeng langsung Tim Bersatu Lawan Covid (BLC) Kepri-Batam untuk mengajak masyarakat Belakang Padang mencegah penyebaran virus Corona di lingkungan mereka.

Masyarakat diminta terus waspada dari penyebaran virus hingga vaksin ditemukan.

"Saya sengaja mengajak serta Tim BLC Kepri-Batam untuk ikut acara saya saat ini. Tujuannya, biar sosialisasi, edukasi dan pembagian masker gratis yang mereka lakukan langsung ke masyarakat," ujar Syamsul Bahrum dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Selasa (6/10/2020).

Ajakan cegah penyebaran virus corona dilakukan Tim BLC Kepri Batam saat mendampingi Pjs Wali kota Batam Syamsul Bahrum membuka Rakor Camat se-Kota Batam yang dilaksanakan di Kantor Camat Belakang Padang, Senin (5/10).

Pencegahan dan penyebaran yang dilakukan Tim BLC Kepri Batam, salah satunya dengan membagikan secara gratis bantuan masker kain untuk masyarakat.

Dipimpin Pjs Wali kota Batam, sebanyak 1000 masker dibagi-bagikan kepada setiap warga.

Diawali dari Kantor Camat Belakang Padang, Pjs Wali kota dan Tim BLC Kepri Batam selanjutnya menuju Pulau Sekanak dan Pulau Melawah.

Di dua kampung tersebut, masker dibagikan kepada setiap warga.

Pada kesempatan yang sama, Tim BLC Kepri-Batam juga melakukan sosialisasi dan edukasi di Fasum Blok O Muka Kuning Paradise pada komunitas anak kolong prov. Kepri, mukakuning paradise, Batu aji.

Berbeda dari biasa, kali sosialisasi oleh Tim BLC dilakukan dalam suasana bebas, santai dan penuh kegembiraan dengan berjoget ria dan karoke.

Pjs Walikota Batam Syamsul Bahrum Kunker ke Belakang Padang dan Bagikan Masker Gratis

Ini Alasan Pjs Wali Kota Batam Syamsul Bahrum Ikut Tim Terpadu Cari Warga Tak Bermasker saat Pandemi

Setelah suasana kegembiraan terbangun, relawan tim BLC, psikolog Bunda Rini baru memberikan materi mengenai pencegahan dan penanganan Covid-19 di lingkungan perumahan.

"Kali ini kami memang sengaja menyajikan suasana sosialisasi dan edukasi yang berbeda. Lebih lepas, bebas dan penuh kegembiraan dengan berjoget bersama serta karoke," ucapnya. *****

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved