Breaking News:

BATAM TERKINI

Datangi Pasar hingga Food Court, Polda Kepri Gelar Patroli Tempat Keramaian

Kegiatan tersebut menyasar tempat keramaian seperti Pasar, Supermarket, Kompleks Pertokoan, Food Court, Kedai Kopi atau Warung makan dan sebagainya.

Penulis: | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/REBEKHA ASHARI DIANA PUTRI
Ops Aman Nusa II Seligi 2020 kembali mengadakan penanggulangan covid-19 dengan melakukan patroli dialogis di wilayah Botania dan sekitarnya. 

Editor : Tri Indaryani

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ops Aman Nusa II Seligi 2020 kembali mengadakan penanggulangan covid-19 dengan melakukan patroli dialogis di wilayah Botania dan sekitarnya.

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk menerapkan 4M yakni mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mendukung adaptasi kebiasaan baru di wilayah Kepri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan, sosial dan ekonomi.

Oleh karena itu Polda Kepri melalui Tim satgas pencegahan Operasi Aman Nusa II penanggulangan covid-19 seligi 2020 kembali memberikan pengawasan dan imbauan didaerah Botania dan sekitarnya untuk tetap disiplin dan konsisten dalam laksanakan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kompol Husain Karim selaku Kasubsatgas Samapta.

Adapun rute patroli dialogis dimulai dari Perumahan Arira Garden hingga Pasar Top 100 KBC.

BREAKING NEWS, Satreskrim Polres Tanjungpinang Ringkus Penjambret, Diekspos Hari Ini

Adapun kegiatan tersebut menyasar tempat keramaian seperti Pasar, Supermarket, Kompleks Pertokoan, Food Court, Kedai Kopi atau Warung makan dan lain sebagainya.

"Tidak henti-hentinya tim memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak, membungkus makanan dan minuman untuk dibawa pulang tidak makan di tempat, agar menerapkan pola hidup sehat, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer dan menjaga kebersihan lingkungan serta menghimbau masyarakat agar tidak berkumpul di satu tempat keramaian dan melakukan social distancing," jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S SIK MSi.

Selama pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan kondusif. ( TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved