Breaking News:

Terkait Insiden Hadits, Rihanna Minta Maaf kepada Umat Muslim, Pastikan Hal Itu Tidak Terjadi Lagi

Permintaan maaf tersebut disampaikan pemilik bisnis produk kosmetik Fenty Beauty itu melalui media sosial Instagram pada Selasa, (06/10/2020) malam.

Penulis: Lia Sisvita Dinatri
Editor: Lia Sisvita Dinatri
www.ibtimes.com
Pelantun hits Umbrella, Rihanna 

TRIBUNBATAM.id, - Penyanyi kenamaan Amerika Serikat, Rihanna, akhirnya menyampaikan permintaan maafnya setelah menerima kecaman dari umat Muslim karena penggunaan lagu berisi hadits dalam sebuah acara fashion show pakaian dalam yang dipeloporinya. 

Permintaan maaf tersebut disampaikan pemilik bisnis produk kosmetik Fenty Beauty itu melalui media sosial Instagram pada Selasa, (06/10/2020) malam. 

"Penggunaan lagu dalam proyek kami benar-benar tidak bertanggung jawab!" penyanyi itu mengaku dalam pernyataan tertulis yang diunggah di fitur Story di Instagram, Selasa (6/10).

Dia kemudian menyatakan akan memastikan bahwa hal seperti itu tidak akan pernah terjadi lagi.

Pertunjukan Savage x Fenty Rihanna termasuk bagian ketika model pakaian dalam menari mengikuti lagu "Doom" milik Coucou Chloe.

Lagu yang dirilis pada 2017 itu mencakup bagian dari hadits, kalimat suci bagi umat Muslim yang dihormati sebagai catatan ucapan dan tindakan Nabi Muhammad SAW.

"Saya ingin berterima kasih kepada umat Muslim karena telah menunjukkan pengawasan besar pada hal yang secara tidak sengaja menyinggung yang terjadi dalam pertunjukan Savage x Fenty kami," tulis pelantun Umbrella itu.

"Lebih penting lagi, saya ingin meminta maaf kepada Anda atas kesalahan yang ceroboh ini. Kami memahami bahwa kami mungkin telah menyakiti banyak saudara dan saudari Muslim kami, dan saya sangat kecewa dengan ini!"

Penyanyi yang kerap disapa RiRi ini juga menyatakan bahwa ia tidak bermaksud bersikap tidak hormat kepada Tuhan atau agama apa pun.

"Kami akan memastikan bahwa hal seperti ini tidak akan terjadi lagi. Terima kasih atas kemurahan hati dan pengertian Anda," tulisnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved