Breaking News:

VIRAL Oknum Polisi Kasat Reskrim Takut-takuti Pejabat Kepala Dinas, Begini Tampangnya

Berikut ini sosok AKP Bambang yang dipecat sebagai Kasat setelah menakuti-nakuti pejabat kepala dinas

Editor: Aminudin
TRIBUN MEDAN
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja umumkan pencopotan Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Bambang Herianto karena menakuti-nakuti kepala dinas 

TRIBUNBATAM.id - Apa yang dilakukan oknum anggota polisi berpangkat ini tidaklah patut ditiru, sekligus mencoreng institusi kepolisian.

Berikut ini biodata dan Profil AKP Bambang Herianto, Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan yang dicopot setelah menakuti-nakuti kepala dinas.

Polri juga mencopot dua perwira polisi lainnya di Sumatera Utara karena melanggar peraturan dan tidak menjalankan tugas dengan benar.

Penggantinya adalah AKP Bambang Priyanto yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 2 Subdit I Ditreskrimsus Polda Sumut.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja menyebut, AKP Bambang dicopot terkait dugaan penyalahgunaan jabatannya.

"Dari hasil pemeriksaan, yang bersangkutan diduga menyalahgunakan jabatannya," kata Tatan, Rabu (7/10/2020).

Tatan menyebut, yang bersangkutan diduga menyalahgunakan jabatannya sebagai Kasat Reskrim untuk menakut-nakuti kepala dinas.

"Ada beberapa kepala dinas yang mengeluh karena ditakut-takuti, padahal itu tidak ada. Namanya ditakut-takuti, ya pasti takut jadinya," pungkasnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Jerico Lavian Chandra dicopot karena adanya keluhan masyarat terkait pelayanan dan pelaporan.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Bambang Herianto diduga menyalahgunakan jabatannya sebagai Kasat Reskrim untuk menakut-nakuti kepala dinas.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved