Breaking News:

ASET BP BATAM

BP Batam Siapkan Fasilitas Layanan Training Center TIK Lengkap

Training Center BP Batam adalah fasilitas teknologi informasi (TI) berteknologi tinggi yang dikembangkan sebagai bagian dari proyek e-Government.

ISTIMEWA
General Manager Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) BP Batam, Sylvia J Malaihollo mengatakan, Batam Informasi Teknologi (BIT) BP Batam menyediakan layanan training center dengan fasilitas lengkap dan memadai. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Batam Informasi Teknologi (BIT) BP Batam menyediakan layanan training center dengan fasilitas lengkap dan memadai.

Training Center BP Batam adalah fasilitas teknologi informasi (TI) berteknologi tinggi yang dikembangkan sebagai bagian dari proyek e-Government yang dimulai sejak Desember 2007.

Layanan pelatihan ini juga merupakan inovasi bisnis TI dan wahana profesional TI yang dilakukan melalui pelatihan-pelatihan manajemen dan teknis.

BP Batam, dalam layanan ini, menawarkan ragam jenis pelatihan TI yang lengkap, serta tenaga infrastruktur profesional, bersertifikasi dan berpengalaman.

Adapun ragam jenis pelatihan pun dapat diperoleh dengan tarif layanan yang beragam dan cukup terjangkau, mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 9 juta per paket pelatihan.

"Jenis pelatihan dapat disesuaikan dengan kebutuhan user, atau by request," ujar General Manager Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) BP Batam, Sylvia J Malaihollo.

Visi dibentuknya training center BP Batam adalah dalam rangka terwujudnya pengembangan SDM berwawasan TI untuk mendukung kemajuan Batam.

Dalam hal ini, BP Batam selalu sedia dalam menyediakan layanan program pelatihan TI yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan zaman.

"Segala fasilitas, sistem, dan sertifikasi pelatihan kita selalu dikembangkan sesuai tuntutan jaman," tambah Sylvia. (Adv)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved