Breaking News:

Outlet ATB di MPP Beralih ke Sukajadi, ATB Jaga Pelayanan Pelanggan Tetap Prima

ATB memastikan, akan tetap memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan hingga berakhirnya konsesi dengan BP Batam pada 14 November 2020 mendatang.

ISTIMEWA
Pelayanan Pelanggan di Outlet Pelayanan Pelanggan ATB di Mall Pelayanan Publik (MPP) dialihkan ke kantor pelayanan pelanggan ATB di Sukajadi. Peralihan ini tidak mempengaruhi kualitas pelayanan pelanggan ATB. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM – PT Adhya Tirta Batam (ATB) mengalihkan operasional outlet pelayanan pelanggan di Mall Pelayanan Publik (MPP) ke kantor pusat Sukajadi sejak 15 Oktober 2020 silam.

Pengalihan ini tidak mempengaruhi kualitas pelayanan pelanggan.

"Kami tetap menjaga performa pelayanan. Kami hanya mengalihkan pelayanan di MPP ke kantor pusat. Sementara kantor pelayanan pelanggan lainnya masih berjalan seperti biasa," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

Maria menegaskan, pihaknya akan tetap memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan hingga berakhirnya konsesi dengan BP Batam pada 14 November 2020 mendatang.

Pelanggan masih dapat menjangkau ATB melalui kantor-kantor pelayanan pelanggan dan kanal elektronik yang telah  ada.

“Jangan khawatir, karena pelayanan masih bisa dilakukan di seluruh kantor pelayanan pelanggan ATB. Pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan Call Centre 0778-467111, layanan ATB Mobile App atau melalui media sosial," jelas Maria.

ATB telah mengumumkan pindahnya outlet pelayanan pelanggan ATB di MPP ke kantor pelayanan pelanggan Sukajadi melalui media sosial.

Pengumuman ini direspon beragam oleh warganet.

Sebagian besar warganet memberikan dukungan moril kepada ATB.

Dukungan moril itu dituliskan langsung oleh warganet di kolom komentar postingan pengumuman pindahnya pelayanan di MPP ke kantor pelayanan Sukajadi.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved