Breaking News:

PENANGANAN COVID

Cara Polres Lingga & Polsek Tanjungpinang Timur Tangani Corona: Bedah Rumah dan Bagikan Makan Gratis

Polres Lingga dan Polsek Tanjungpinang timur punya cara tersendiri dalam membantu untuk meringankan beban warga selama pandemi Covid-19.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
BEDAH RUMAH - Penyerahan rumah bedah Polres Lingga kepada pemiliknya di di Kampung Budus, Dusun I RT 001 RW 001, Desa Merawang , Kecamatan Daik Lingga, Kabupaten Lingga, Sabtu (17/10). 

Editor: Septyan Mulia Rohman

TRIBUNBATAM.id, LINGGA - Tomi Ali tidak kuasa menahan haru, setelah jajaran Polres Lingga yang dipimpin Waka Polres Lingga Kompol M Tahang memberikan rumah yang telah selesai dibedah, Sabtu (17/10) kemarin.

Rumah tersebut sudah dibedah oleh Polres Lingga berlokasi di Kampung Budus, Dusun I RT 001 RW 001, Desa Merawang , Kecamatan Daik Lingga, Kabupaten Lingga.

Rumah yang dihuni pria 34 tahun itu sebelumnya sangat tidak layak untuk dihuni.

Mulai dari atapnya banyak yang bocor hingga dinding rumah yang terlihat begitu rapuh, namun setelah dibedah oleh Polres Lingga, rumah tersebut terlihat begitu bagus dan kokoh.

Program Rumah Bedah ini merupakan salah satu program Polres Lingga di masa Pimpinan Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK, MSI untuk membantu masyarakat dalam masa pandemi Covid-19.

Waka Polres, Kompol M. Tahang menyampaikan kegiatan bedah rumah ini salah satu program di masa pimpinan Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang untuk membantu masyarkat di masa Pandemi Covid-19 ini.

"Terima kasih juga kepada Kepala Desa Merawang dan masyarakatnya yang turut membantu Polres Lingga , Polsek Daik Lingga dalam mewujudkan program bhakti sosial dengan melakukan bedah rumah ini.

Semoga bantuan bedah rumah oleh Bapak Kapolres Lingga bermanfaat serta dapat menjadi berkah baik pemilik rumah yaitu Pak Ali dan keluarga serta Bagi Polres Lingga dan jajaran," ucapnya dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Minggu (18/10/2020).

Kepala desa Merawang M. Zahid mewakili pemilik rumah sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Polres Lingga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved