Breaking News:

BATAM TERKINI

Kapolresta Barelang Pimpin Sertijab Dua Kasat dan Satu Kapolsek, 'Jangan Takut Jalankan Tugas'

Dalam amanahnya, Kapolresta Barelang meminta agar Kasat Narkoba, Kasat Polair dan Kapolsek KKP Batam bisa menyesuaikan dengan lingkungan baru.

Penulis: | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
SERTIJAB - Sertijab Kasat Resnarkoba, Kasat Polair Dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam di Polresta Barelang, Rabu (21/10/2020). 

Editor: Septyan Mulia Rohman

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dua Kasat dan satu Kapolsek di Polresta Barelang berganti.

Sejumlah jabatan itu di antaranya Kasat Narkoba yang sebelumnya diemban Kompol Abdul Rahman digantikan oleh Kompol Jhon Hery Rakuta Sitepu.

Kemudian Kasat Polair Polresta Barelang, AKP Syamsurizal digantikan oleh AKP Syaiful Badawi.

Selanjutnya Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam Polresta Barelang, AKP Syaiful Badawi, digantikan oleh AKP Budi Hartono.

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur memimpin upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) itu di lantai 2 Polresta Barelang, Rabu (21/10/2020).

SERTIJAB - Sertijab Kasat Resnarkoba, Kasat Polair Dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam di Polresta Barelang, Rabu (21/10/2020).
SERTIJAB - Sertijab Kasat Resnarkoba, Kasat Polair Dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam di Polresta Barelang, Rabu (21/10/2020). (TribunBatam.id/Istimewa)

Pejabat utama Polresta yang melakukan Sertijab Polresta Barelang hal itu sesuai dengan telegram nomor STR / 1090/X/ 2020 tanggal 8 Oktober 2020

Dalam kegiatan Sertijab tersebut para pejabat yang baru diambil sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan penanda tanganan berita acara, dan serah terima jabatan dengan pejabat yang lama dengan disaksikan Kapolresta Barelang.

Yos dalam sambutannya mengatakan alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah, serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan.

"Diharapkan dengan pelantikan jabatan ini, dijadikan sebagai pemicu semangat kerja.

Kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat," ujarnya, Rabu (21/10/2020).

Yos juga mengharapkan pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur.

"Terima kasih kepada pejabat yang lama. Yang telah memberikan kontribusinya dan telah menyalurkan ilmu-ilmu yang dimiliki kepada Polresta Barelang.

Mohon maaf apabila memiliki kesalahan ataupun kekurangan selama kepemimpinan saya," ujarnya.

Sertijab Kapolres Bintan dan Kapolres Lingga

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman memimpin serah terima jabatan dua Kapolres di Kepri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved