Breaking News:

NEWS VIDEO

VIDEO - Truk Tabrak 10 Mobil yang Antre Masuk Pom Bensin, Begini Kronologinya

Sebanyak 10 kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin (19/10/2020).

TRIBUNBATAM.id - Sebanyak 10 kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin (19/10/2020).

Kendaraan terlibat tabrakan beruntun yakni 9 taksi dan 1 angkot yang saat kejadian sedang antre masuk SPBU di sisi kanan Jalan Dewi Sartika.

Mereka antre membentuk satu barisan dari arah Kampung Melayu menuju Cililitan untuk masuk ke SPBU lewat putaran arah yang berada di arah berlawanan.

Nahas saat antre menunggu giliran masuk SPBU, sekira pukul 22.30 WIB melaju truk pengangkut hebel berpelat B 9758 PUX lalu menabrak antrean mobil.

Satu sopir taksi yang jadi korban, Witno (44) mengatakan kencangnya laju truk dan muatan hebel membuat dampak benturan menimbulkan efek domino.

Sebanyak 10 kendaraan yang berada di barisan antrean masuk SPBU rusak parah terdampak, sopir angkot, Bayu (27) bahkan sempat terjebak di ruang kemudi.

Dia terjebak karena bagian depan angkotnya ringsek terdampak lalu menjepit tubuhnya di ruang kemudi, beruntung dia berhasil dievakuasi.

Meski bagian belakang dan depan mobil ringsek terdampak benturan tak ada penumpang yang jadi korban karena para sopir tidak membawa penumpang.

Sementara 10 sopir yang terdampak kecelakaan mengalami luka ringan lalu dibawa berobat ke satu Klinik 24 jam di Jalan Dewi Sartika.

Merujuk keterangan sopir truk saat diamankan warga, Witno menuturkan kecelakaan terjadi karena sopir berkendara dalam keadaan mengantuk.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved