Breaking News:

ADVERTORIAL

Angsuran Ringan, Rexvin Tawarkan Hunian Strategis Prasetya Residence di Nongsa Batam

Prasetya Residence merupakan hunian yang dibangun PT Rexvin di kawasan Nongsa Batam. Saat ini ada beragam promo menarik untuk pembelian setiap unitnya

Angsuran Ringan, Rexvin Tawarkan Hunian Strategis Prasetya Residence di Nongsa Batam
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
MAKET Perumahan Prasetya Residence

Editor: Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Prasetya Residence merupakan hunian yang saat ini tengah dibangun oleh pengembang PT Rexvin yang merupakan salah satu pioner developer perumahan di Kota Batam.

Ada beberapa tipe rumah yang tersedia, yakni salah satunya tipe 28/60 yang terdiri dari 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 ruang tamu. Tipe rumah ini merupakan rumah subsidi berkonsep rumah tumbuh. Selain itu juga terdapat tipe rumah lainnya yaitu tipe 36/60 dan 42/72.

Prasetya Residence merupakan hunian yang sangat diminati oleh konsumen karena lokasinya yang sangat strategis dan nyaman untuk kawasan hunian meski proyek ini akan rampung di Tahun 2021 mendatang.

Kemudian, perumahan ini juga berada di daerah Nongsa yang kedepannya akan menjadi jantung baru Kota Batam dan berdekatan dengan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan industri.

Dengan memilih hunian di kawasan ini, akan menambah nilai investasi yang ada di Prasetya Residence dan di wilayah tersebut akan menjadi wilayah yang berkembang dengan adanya dukungan perencanaan pemerintah melalui infrastruktur yang memadai yakni pembangunan flyover menuju Nongsa dan Jembatan penghubung Batam - Bintan.

Baca juga: Sales Manager Rexvin Richka Sirait : Pandemi Makin Mudah Miliki Properti

"Prasetya Residence hadir untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang membutuhkan rumah yang nyaman, hijau, dan yang terpenting berlokasi di wilayah strategis baru yang dekat dengan berbagai macam pusat peradaban seperti pasar, tempat wisata, kawasan industri, sarana pendidikan, kesehatan dan lain-lain," ujar Sales Manager PT Rexvin, Hengky.

Kabar gembiranya, PT Rexvin tengah menawarkan penawaran menarik bagi calon konsumen Prasetya Residence. Yakni biaya angsuran yang terjangkau hanya Rp 995 ribu/bulan dengan harga rumah Rp 156 juta untuk tipe terbaru 28/60. Sedangkan untuk tipe 36/60 dibanderol dengan harga Rp 184 jutaan saja.

"Di era saat ini untuk melakukan pembelian hunian perlu mengenal siapa developernya. Maka dari itu, pilihlah developer yang benar-benar berkomitmen menawarkan produk terbaik dengan pelayanan terbaik secara jujur, seperti PT Rexvin. Kita menyediakan rumah sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini, dengan harga kompetitif dan nilai investasi yang sangat menjanjikan," ujar Hengky.

Selain menawarkan biaya angsuran yang ekstra ringan, pihak pengembang juga menawarkan cara bayar yang fleksibel serta DP yang bisa dicicil selama 15 kali dan sangat menguntungkan konsumen yang ingin mencari rumah di kawasan jantung baru Kota Batam.

Halaman
12
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved