Breaking News:

Irene Red Velvet Minta Maaf Setelah Dituding Melakukan Bullying ke Seorang Penata Gaya

Pihak agensi yang menaungi Irene, SM Entertainment, juga memberikan pernyataan dan menjelaskan situasi kasus itu sebelum idol tersebut meminta maaf...

Onehallyu.com
Personel Red Velvet, Irene, meminta maaf setelah dituding melakukan tindakan bullying 

TRIBUNBATAM.id - Leader Red Velvet, Irene, meminta maaf kepada seorang penata gaya dan seluruh pihak yang merasa tersakiti dengan tingkah dan emosinya, menyusul pemberitaan terkait tudingan bahwa ia telah melakukan tindakan yang kasar. 

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Irene Red Velvet mengakui telah bersikap kasar dan tidak dewasa. 

"Ini Irene. Saya dengan tulus meminta maaf telah melukai penata gaya dengan sikap bodoh dan tindakan, juga kata-kata ceroboh saya," kata Irene dalam unggahan di media sosial, Kamis, (22/10/2020). 

"Saya menyesal dan berkaca pada fakta bahwa saya telah melukai banyak orang yang bekerja dengan saya hingga saat ini, karena tingkah tidak dewasa dari saya," lanjutnya. 

"Berkaca karena ini, saya merasa malu atas perilaku, tindakan, dan kata-kata saya yang kurang sopan, dan saya sekali lagi menyadari betapa pentingnya anggota staf kami," kata Irene

Pihak agensi yang menaungi Irene, SM Entertainment, juga memberikan pernyataan dan menjelaskan situasi kasus itu sebelum idol tersebut meminta maaf secara publik. 

"Ini SM Entertainment. Kami akan berkomentar terkait pemberitaan tentang Irene oleh seorang penata gaya," kata SM dalam pernyataannya, dikutip dari The Straits Times, Kamis, (22/10/2020). 

"Irene telah bertemu dengan penata gaya ini secara pribadi sore tadi, dan telah meminta maaf dengan tulus atas sakit yang dirasakan penata gaya itu karena sikapnya yang ceroboh dan ledakan emosinya," lanjut SM. 

"Kami meminta maaf karena mengkhawatirkan banyak orang karena sikapnya yang tak dewasa," kata mereka. 

SM menyebut, mereka merasa bertanggung jawab soal hal ini dan tak melupakan kerja keras dari seluruh pihak juga staf yang telah bekerja sama, baik untuk perusahaan maupun bagi artis. 

Halaman
12
Penulis: Lia Sisvita Dinatri
Editor: Lia Sisvita Dinatri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved