Breaking News:

Sukriadi Tanyakan Setoran Rp 30 Juta Untuk Syarat Calon Ketua KONI Batam, Sujono: Sudah Kesepakatan

Menurut pria yang akrab disapa Uki ini, kedatangannya kesana yakni menyampaikan sejumlah berkas kepada tim Penjaringan, SC dan OC dan melengkapi berka

Editor: Eko Setiawan
ISTIMEWA
Sukriadi serahkan berkas ke Panitia SC OC dan Penjaringan di Best Western Premie 

TRIBUNBATAM.id |BATAM - Sukriadi salah satu calon yang maju dalam pemilihan Ketua KONI Batam menyerahkan sejumlah berkas kelengkapan ke sekretariat KONI Batam yang ada di Apartemen Best Western Premier Panbil Batam, Jumat (23/10/2020).

Sukriadi datang tidak sendiri, ia datang dengan sejumlah perwakilan Pimpinan Cabor yang ada di Batam.

Menurut pria yang akrab disapa Uki ini, kedatangannya kesana yakni menyampaikan sejumlah berkas kepada tim Penjaringan, SC dan OC dan melengkapi berkasnya untuk maju sebagai ketua KONI Batam.

"Itu penyerahan berkas, didampingi oleh sejumlah teman-teman Cabor. Selain itu saya juga menyampaikan sejumlah keberatan," sebut Uki menerangkan.

Uki sendiri bahkan tidak ragu lagi untuk mengatakan sejumlah keberatannya kepada awak media.

Seperti masalah mewajibkan uang Rp 30 Juta yang diminta panitia untuk calon ketua.

Kemudian permasalahan berkas dukungan yang akan diserahkan kepada tim penjaringan.

Kemudian mempertanyakan adanya dua dukungan kepada kedua calon. Apakah Itu sah atau bagai mana kebijakannya.

"Terkait uang Rp 30 juta kami sendiri masih belum tahu apakah itu hasil kesepakatan atau bukan, kemudian terkait dukungan kami juga tidak akan menyerahkan. Biar saat hari H Musorkot saja nanti," sebut Uki menerangkan.

Sementara itu, Sujono Saputro Tim OC Musorkot KONI Batam yang ditemui di lokasi mengatakan itu merupakan kesepakatan anggota. Dan hal tersebut sudah disetujui oleh mereka.

Diamana selama ini KONI Batam tidak mempunyai anggaran untuk melakukan kegiatan karena anggaran sudah dikembalikan.

"Angka Rp 30 Juta itu sudah ada hasil dari kesepakatan anggota, jika ada yang mendaftar harus memenuhi persyaratan," sebutnya.

Namun dalam pelaksanaannya, Uki salah satu kandidat malah tidak mau membayar karena merasa belum ada kejelasan dari panitia terkait arahan KONI Pusat kepada KONI Batam melalaui KONI Kepri.

Ditanyakan apakah jika nantinya salah satu Calon tidak membayarkan uang Rp 30 Juta akan di Diskualifikasi? Suyono tidak bisa menjawab pertanyaan awak media.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved