Breaking News:

LIGA ITALIA

Genarro Gattuso Berharap Keputusan Soal Laga Juventus vs Napoli Ditinjau Ulang: Kami Siap Tanding

Pihak Lega Serie A Liga Italia sudah memutuskan memberika kemenangan kepada Juventus dengan skor 3-0, dan Napoli dihukum pengurangan 1 poin

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
twitter/sscnapoli
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso 

TRIBUNBATAM.id, NAPLES - Pelatih Napoli masih belum menerima hukuman yang dijatuhkan terhadap timnya terkait pertandingan melawan Juventus.

Di tengah upaya untuk memperpanjang kontrak sebagai pelatih Napoli, Gennaro Gattuso berharap operator Serie A Liga Italia meninjau kembali keputusan soal pertandingan melawan Juventus di Turin.

Pihak Lega Serie A Liga Italia sudah memutuskan memberika kemenangan kepada Juventus dengan skor 3-0, dan Napoli dihukum pengurangan 1 poin.

Dikutip dari football italia, Gennaro Gattuso berharap Napoli dapat memainkan kembali pertandingan melawan Juventus tersebut.

Napoli kini memiliki 12 poin dalam lima pertandingan setelah mendapat pengurangan satu poin dan menyerahkan kekalahan 3-0 secara default melawan Juventus karena tidak muncul di Allianz Stadium pada 4 Oktober.

Baca juga: AC Milan vs AS Roma Pukul 02.45 WIB Live RCTI, Fonseca: Ingat, Lawannya Bukan Ibrahimovic Tapi Milan

Baca juga: Juventus vs Barcelona - Jika Cristiano Ronaldo Main, Pirlo Siapkan Taktik 3 Penyerang vs Messi Cs

Gattuso beralasan ASL lokal mencegah mereka melakukan perjalanan setelah wabah Coronavirus yang menemukan Piotr Zielinski dan Eljif Elmas positif mengidap virus Corona.

"Kami tidak membuat keputusan. Saya hanya mengatakan bahwa pada saat itu lebih baik pergi dan memainkan permainan karena itu adalah fakta bahwa Juventus sedang mencoba melakukan sesuatu yang baru, memang benar kami kekurangan pemain penting seperti Zielinski dan Elmas, ”kata Gattuso kepada Sky Sport.

“Saya sudah mengatakan itu, kami belum memutuskan."

"Kami berada di dalam bus sampai pukul lima sampai tujuh dan kemudian kami diberitahu untuk tidak pergi."

“Saya berharap bisa memainkannya lagi dan keputusan itu akan ditinjau."

Baca juga: Hasil, Klasemen, Topskor Liga Italia Setelah Napoli Menang Juventus Seri, Lukaku 5 Gol Ronaldo 3 Gol

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved