Breaking News:

BATAM TERKINI

INI Fokus BP Batam yang Kini Berusia 49 Tahun 

Peringatan Hari Bakti ke-49 BP Batam menjadi momen yang berharga bagi elemen SDM BP Batam. Ini fokus pencapaian yang ingin diraih.

Penulis: Hening Sekar Utami | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/HENING SEKAR UTAMI
Plh Kepala BP Batam, Purwiyanto, diwawancarai di ruang Balairungsari BP Batam, Senin (26/10/2020). 

Editor : Tri Indaryani

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar syukuran untuk merayakan Hari Bakti BP Batam ke-49 di ruang Balairungsari, Kantor BP Batam, Senin (26/10/2020).

Momen yang penuh suka cita bagi para karyawan BP Batam ini diwakilkan langsung oleh pelaksana harian (Plh) Kepala BP Batam, Purwiyanto, dalam pernyataannya kepada awak media.

"Kami berharap kami bisa menggerakan langkah-langkah perbaikan untuk tugas kami ke depan," ujar Purwiyanto.

Pihaknya menyadari, kinerja BP Batam selama 49 tahun masih terdapat berbagai kekurangan yang patut untuk dievaluasi.

Selain tantangan yang ditemui dalam lingkup internal, kondisi alamiah lingkup eksternal juga kian berat dengan adanya pandemi.

Baca juga: DERETAN Pesan Pjs Walikota Batam Syamsul Bahrum saat Rayakan Hari Bakti BP Batam

Peringatan Hari Bakti ke-49 BP Batam menjadi momen yang berharga bagi elemen SDM BP Batam, oleh karenanya berbagai evaluasi terhadap kinerja senantiasa dilakukan.

"Saat peringatan hari Bakti BP Batam ke-49 ini, tentunya menjadi momen yang sangat berharga buat kami. Untuk itu, kami selalu melakukan evaluasi dan introspeksi atas apa yang sudah dilakukan di beberapa waktu lalu," harap Purwiyanto.

Sinergi antara stakeholder pula menjadi hal yang penting dalam terciptanya pembangunan dan dorongan geliat investasi di Kota Batam.

Beberapa wacana tentang penggabungan kawasan, serta pembangunan Smart and Green Port di Pelabuhan Batu Ampar menjadi salah satu contoh sinergi antar instansi dalam pembangunan.

"Hal ini juga sengaja dilakukan guna meningkatkan pendapatan ekonomi di Batam menjadi lebih baik lagi," tambah Purwiyanto. (TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

 
 

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved