Breaking News:

bright International Bridge Tournament 2020 Sukses Digelar, Inilah Daftar Pemenangnya

Setelah bertanding marathon selama tiga hari, bright International Bridge Tournament 2020 yang digelar pada 23 – 25 Oktober 2020 resmi ditutup

ist
Corporate Secretary bright PLN Batam, Kishartanto Purnomo Putro 

TRIBUNBATAM.id, BATAM -  Setelah bertanding marathon selama tiga hari, bright International Bridge Tournament 2020 yang digelar pada 23 – 25 Oktober 2020 resmi ditutup tadi malam pada 26 Oktober 2020 oleh Corporate Secretary bright PLN Batam, Kishartanto Purnomo Putro dalam upacara penutupan yang berlangsung secara virtual. Upacara penutupan secara daring ini turut dihadiri oleh Ketua PB GABSI, Ketua KONI Kepri, Ketua GABSI Provinsi Kepri serta perwakilan peserta dari dalam dan luar negeri.

Kishartanto dalam sambutannya memberikan penghargaan, apresiasi dan berterima kasih kepada segenap panitia dan dewan juri yang telah bekerja keras serta berhasil menyelenggarakan kegiatan ini dengan sukses.

“Meskipun dihelat pada masa pandemi COVID-19 sehingga pagelaran bridge competition tahun 2020 harus dipertandingkan melalui sistem online. Namun, hal tersebut tidak mengurangi kemeriahan dan sportifitas penyelenggaraan bright International Bridge Competition 2020”, ujar Tanto.

Tanto juga mengungkapkan bahwa bright PLN Batam merasa bangga dapat menjadi bagian dalam kejuaraan skala internasional ini.

Perhelatan bright International Bridge Competition 2020 sudah memasuki tahun ke-17 diselenggarakan, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun bright PLN Batam ke-20 yang jatuh pada 3 Oktober lalu dan Hari Listrik Nasional ke-75 yang rutin diperingati tanggal 27 Oktober.

“Sekali lagi, Saya mewakili Direksi dan manajemen bright PLN Batam mengucapkan selamat dan terima kasih kepada GABSI Kepri serta KONI Kepri atas terselenggaranya bright International Bridge Competition 2020. Terima kasih kepada dewan Juri dan atlet-atlet bridge dari Kepri, maupun luar Kepri dan dari dalam negeri maupun luar negeri yang telah berpartisipasi”, tutup Tanto.

Sementata itu, Ketua PB GABSI Indonesia Miranda Gultom mengungkapkan kebahagiaannya atas partisipasi bright PLN Batam bisa hadir dan mendukung kemajuan Bridge di Indonesia.

“Terimakasih kepada bright PLN Batam atas partisipasinya yang membuktikan bahwa bright International Bridge Tournament masih menjadi even yang dapat menarik minat peserta dari dalam dan luar negeri. Semoga kedepannya makin banyak peserta dari dalam dan luar negeri yang berpartisipasi. Selamat kepada para juara dan mari kita jadikan Bridge Indonesia dikenal oleh dunia”, beber Miranda.

Miranda menambahkan bahwa fair play sangat penting. Oleh karena itu, dimasa datang, PB GABSI akan menerapkan peraturan yang semakin ketat seperti video on zoom sepanjang pertandingan, no kibitzers, tidak ada percakapan antar pemaian, tidak ada sistem running score, V-graph bergantian dan setiap papan diawasi tournament director.

Berikut Parade Juara bright International Bridge Competition 2020
ROLL OF HONOUR: Open Teams (1/2)

Halaman
1234
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved