Breaking News:

Maulid Nabi Muhammad SAW, Pjs Wali Kota Batam Minta Tempat Hiburan Malam Tutup Sementara

Dalam surat edarannya, Pjs Wali kota Batam meminta sejumlah tempat hiburan malam menutup sementara usahanya mulai hari ini hingga Kamis (29/10).

TribunBatam.id/Roma Uly Sianturi
PJS WALI KOTA BATAM - Pjs Wali kota Batam, Syamsul Bahrum meminta sejumlh tempat hiburan malam di Kota Batam menutup sementara tempat usahanya selama dua hari terhitung Rabu (28/10) terkait Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Editor: Septyan Mulia Rohman

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pemerintah Kota (Pemko) Batam meminta kepada pengelola tempat hiburan malam, karaoke, panti pijat dan sarana rekreasi dan jasa hiburan lainnya untuk menutup sementara tempat usahanya.

Permintaan penutupan sementara ini dalam rangka memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H dan cuti bersama.

Pemberhentian operasional sementara tempat hiburan ini terhitung mulai hari ini, Rabu (28/10) pukul 18.00 WIB hingga Kamis (29/10) pukul 18.00 WIB.

Permintaan ini dipertegas dengan surat edaran nomor 145/DISBUDPAR-SOW/VII/2020 tentang penghormatan hari-hari besar agama.

Tidak hanya untuk sejumlah tempat hiburan malam di Batam.

Dalam surat imbauan yang ditanda tangani Pjs Wali kota Batam Syamsul Bahrum, juga meminta pelaku usaha pariwisata agar menerapka protokol kesehatan.

Anggota TNI-Polri saat merazia gabungan di Tempat Hiburan Malam (THM), Sabtu (5/9).
Anggota TNI-Polri saat merazia gabungan di Tempat Hiburan Malam (THM), Sabtu (5/9). (TribunBatam.id/Istimewa)

Surat dengan nomor : 60/DISBUDPAR-SOW/X/2020 ini ditujukan kepada Pengelola Managemen hotel, Mall dan jasa hiburan se-Kota Batam itu juga mengimbau agar saat pelaksanaan libur panjang nanti tetap menjaga kebersihan, kesehatan dan keselamatan termasuk keamanan di tempat usaha.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam, Azril Apriansyah mengakui surat edaran tersebut benar adanya.

"Iya benar. Itu surat edaran dikeluarkan jelang cuti bersama ini," ujar Azril.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved