Breaking News:

Disaksikan Pjs Gubernur Kepri, Buralimar Nikahkan Anaknya Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Bintan, Buralimar menikahkan sendiri putrinya, disaksikan sahabat dan rekan kerja serta para pejabat.

ISTIMEWA
NIKAHKAN ANAK - Pjs Bupati Bintan, Buralimar menikahkan anaknya di Masjid Jabal Arafah, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kamis (29/10/2020) pagi. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Bintan, Buralimar menikahkan anaknya di Masjid Jabal Arafah, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kamis (29/10/2020) pagi.

Rangkaian acara pernikahan tersebut berjalan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

"Putri saya menikah hari ini. Semua acara berlangsung sesuai protokol kesehatan Covid-19," kata Buralimar kepada TRIBUNBATAM.id.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau itu menikahkan sendiri putrinya, disaksikan sahabat dan rekan kerja serta para pejabat.

Chiara Syahdimar, putri pasangan Buralimar dan Irarubianti dinikahkan dengan Dias Putra, anak almarhum Rudy Hartawan dan Ismawati.

Acara pernikahan tersebut dihadiri para pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Pemerintah Kabupaten Bintan dan Pemerintah Kota Batam.

Pjs Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum mengatakan rangkaian acara pernikahan itu dihadiri oleh Pjs Gubernur Kepri, mantan menteri Asman Abnur, mantan Sekretaris Daerah kota Batam Agus Sahiman serta mantan pejabat atau pensiunan di Batam dan Bintan dan Tanjungpinang.

"Saya bersama Pak Bur. Rangkaian acara pernikahan sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19," tegas Syamsul.

Syamsul menjelaskan protokol kesehatan Covid-19 sudah diterapkan saat para tamu undangan berada di areal parkiran, masuk, duduk di dalam ruangan acara.

Prosesi akad nikah juga diikuti para tamu undangan yang memakai masker sarung tangan dan tetap menjaga jarak.

"Konsumsi diatur sedemikian rupa sehingga sehat dan higienis. Ruangan dengan ventilasi, tenda, petugas dan fasilitas lainnya di Masjid Jabal Arafah cocok untuk nikah pada masa Covid-19," sebut Pjs Wali Kota Batam. (TRIBUNBATAM.id/Thomm Limahekin)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved