Breaking News:

LIGA ITALIA

AC Milan Terancam Kehilangan Gianluigi Donnarumma, Inter Milan Terpikat Stefan Savic

Rumor transfer AC Milan dan Inter Milan, Paris Saint-Germain (PSG) ingin bajak Gianluigi Donnarumma, Nerrazzuri terpikat Stefan Savic.

AFP/ Karim Jaafar
Kiper Gianluigi Donnarumma akan melakoni laga ke 200 bersama AC Milan di pekan ke 35 melawan Sassuolo, Selasa (21/7/2020). 

TRIBUNBATAM.id - Rumor transfer AC Milan dan Inter Milan,  Paris Saint-Germain (PSG) ingin bajak Gianluigi Donnarumma, Nerrazzuri terpikat Stefan Savic.

Inter Milan dikabarkan ingin mendatangkan bek Atletico Madrid itu.

Sang agen Stefan Savic membenarkannya, kemungkinan perturarakan dengan  Marcelo Brozovic.

“Beberapa waktu lalu Inter benar-benar ingin merekrut Stefan tetapi ini adalah cerita yang sudah menjadi milik masa lalu sekarang,” kata Zarco Pelicic kepada FcInterNews.

Ada rumor di Italia musim panas lalu yang mengaitkan mantan bek Fiorentina itu ke Inter dalam kemungkinan kesepakatan pertukaran dengan Marcelo Brozovic.

"Saya dengan tulus membaca berita ini dari media. Saya belum berbicara dengan Inter dalam beberapa minggu terakhir," tambahnya.

Kontrak Savic di Atletico Madrid berakhir pada Juni 2022 dan laporan di Italia menunjukkan dia bisa segera ditawari kontrak baru.

Baca juga: Cetak Gol Saat AC Milan Menang, Brahim Diaz: Saya Suka Jadi Trequartista, Itu Posisi Alami Saya

“Dia bahagia di Atletico, tapi kita akan lihat apa yang terjadi di masa depan,” pungkas agennya.

Sementara Paris Saint-Germain (PSG) masih berharap bisa terus berusaha mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan, menurut il Corriere della Sera.

Paolo Maldini menyatakan secara terbuka sebelum pertandingan Roma bahwa klub akan melakukan segalanya untuk memperpanjang kontrak kiper utamanya itu.

Pasalnya, penjaga gawang muda itu sekarang menjadi pemimpin di tim, dan keberadaannya dalam tim setiap minggu situasi semakin penting.

Menurut CorSera via ESPN, direktur olahraga PSG Leonardo telah memasukkan Donnarumma dalam daftar keinginannya sejak ia pindah ke ibu kota Prancis setelah meninggalkan Milan.

Sementara itu belum ada kesepakatan dengan AC Milan mengenai perpanjangan kontrak Donnarumma saat ini, yang akan berakhir pada Juni 2021.

tribunnews
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma (TWITTER.COM/ACMILAN)

Terlepas dari kenyataan bahwa pemain berusia 21 tahun itu ingin bertahan, sang juara Prancis masih berharap bahwa mereka dapat meyakinkannya untuk bergabung dengan proyek mereka.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved