Breaking News:

Buana Central Park, Properti Pilihan Untuk Investasi Jangka Panjang

Harga properti di tengah pandemi dinilai cukup bagus untuk dijadikan investasi jangka panjang karena harganya yang selalu meningkat tiap waktu.

ISTIMEWA
Buana Central Park tetap setia dalam memberikan kemudahan dan keringanan untuk harga yang ditawarkan. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pandemi Covid-19 melemahkan berbagai sektor termasuk sektor properti.

Sebelumnya, properti dikenal oleh masyarakat memiliki harga yang sangat tinggi sehingga orang akan berpikir dua kali untuk membeli properti secara cash.

Meski begitu pilihan investasi di bidang properti terutama rumah tinggal yang bersifat jangka panjang masih banyak diminati oleh orang yang mengambil kesempatan emas di saat ini.

Namun, Buana Central Park tetap setia dalam memberikan kemudahan dan keringanan untuk harga yang ditawarkan.

Marketing Manager Buana Central Park, Hoky Pangestu mengatakan bahwa di tengah ancaman resesi ekonomi akibat Pandemi Covid-19, properti menjadi salah satu investasi yang cukup menjanjikan.

"Kita ingin memberikan pilihan investasi di bidang properti, di mana investasi ini tidak jangka pendek tapi jangka panjang," ujar Hoky.

Hoky menyebutkan Perumahan Buana Central Park bisa menjadi pilihan dalam melakukan investasi di tengah ancaman Resesi Ekonomi.

Harga properti di tengah pandemi dinilai cukup bagus untuk dijadikan investasi jangka panjang karena harganya yang selalu meningkat tiap waktu.

Lokasi perumahan yang di bangun diatas lahan seluas 50 hektare itu dilengkapi area komersial ini cocok digunakan untuk berolahraga seperti jogging maupun bersepeda.

“Kami kan sudah bangun area komersial, area komersial ini ada ROW 20 m yang bisa digunakan untuk olahraga.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved