Breaking News:

ADVERTORIAL

Pemerintah Kabupaten Magelang Kunjungi ATB, Bupati Magelang: Kami Ingin Seperti ATB

Dalam kunjungannya, Bupati Magelang menilai ATB berhasil memenuhi kebutuhan air bersih di Batam di tengah keterbatasan air baku.

TribunBatam.id/Istimewa
ATB - Bupati Magelang, Provinsi Jawa Tengah, Zaenal Arifin bersama manajemen PDAM Tirta Gemilang saat berkunjung ke ATB Batam untuk studi banding, Kamis (5/11). 

Editor: Septyan Mulia Rohman

Pemerintah Kabupaten Magelang Sambangi ATB, Bupati Magelang: Kami Ingin Seperti ATB

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bupati Magelang, Zainal Arifin menilai PT Adhya Tirta Batam (ATB) merupakan tempat terbaik untuk belajar pengelolaan air bersih yang profesional, efektif dan efisien.

ATB menurutnya berhasil memenuhi kebutuhan air bersih di Batam di tengah keterbatasan air baku.

"Kewajiban dan keharusan pemerintah Kabupaten Magelang untuk belajar ke ATB agar mampu memberikan pelayanan terbaik untuk daerah kami," ujarnya, saat berkunjung ke kantor ATB Batam, Kamis (5/11) kemarin.

Menurut Zainal, kebutuhan akan pengelolaan air bersih secara profesional, efektif dan efisien kian mendesak belakangan ini. Terutama karena meningkatnya kebutuhan air bersih, sementara sumber air bersih semakin berkurang.

Dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Jumat (6/11/2020), ATB dinilai mampu membuktikan diri sebagai pengelola air bersih terbaik di Indonesia.

Perusahaan mampu memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat kota Batam, padahal kota ini tidak memiliki sumber air alami selain hujan yang ditadah di waduk-waduk yang ada.

KUNJUNGI ATB - Bupati Magelang, Provinsi Jawa Tengah, Zaenal Arifin bersama manajemen PDAM Tirta Gemilang saat berkunjung ke Adhya Tirta Batam (ATB) untuk studi banding, Kamis (5/11).
KUNJUNGI ATB - Bupati Magelang, Provinsi Jawa Tengah, Zaenal Arifin bersama manajemen PDAM Tirta Gemilang saat berkunjung ke Adhya Tirta Batam (ATB) untuk studi banding, Kamis (5/11). (TribunBatam.id/Istimewa/Dokumentasi ATB)

Lebih dari itu, ATB telah menjadi komponen penting untuk menopang pertumbuhan investasi di Batam.

Dengan pelayanan air bersih yang profesional, investor tidak ragu untuk masuk ke Batam.

Halaman
123
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved