Breaking News:

ASET BATAM

Taman Rusa Siapkan Protokol Kesehatan untuk Cegah Covid-19 di Lokasi Wisata

BP Batam, yang mengelola kawasan Taman Rusa Batam telah menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

ISTIMEWA
Taman Rusa Sekupang, Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bertahan di tengah pandemi Covid-19, tempat wisata Taman Rusa masih menjadi spot favorit bagi warga Kota Batam maupun wisatawan.

Bertempat di kawasan Kecamatan Sekupang, Batam, Taman Rusa memiliki lokasi yang strategis, khususnya sebagai alternatif tempat bersantai dan berolahraga dengan suasana asri nan tenang.

Tak heran, Taman Rusa Sekupang tetap ramai dikunjungi oleh warga Batam untuk berolahraga santai. Taman yang menjadi tempat tinggal puluhan rusa ini pun memiliki fasilitas jogging track sepanjang 1 km yang memadai.

Namun kendati ramai dikunjungi, Taman Rusa tetap aman dari ancaman penyebaran Covid-19. Pihak Badan Pengusahaan (BP) Batam, yang mengelola kawasan tersebut, telah menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan.

Tempat-tempat cuci tangan lengkap telah dipasang di beberapa titik taman, terutama di area pintu masuk.

Para pengunjung yang hendak menyambangi lokasi wisata diwajibkan untuk mencuci tangan serta mengenakan masker.

Selain itu, tempat wisata Taman Rusa juga didukung oleh lokasi terbuka dengan potensi minim penyebaran Covid-19. Nilai plusnya, justru di Taman Rusa, pengunjung didorong untuk berolahraga untuk menjaga ketahanan tubuhnya agar terhindar dari Covid-19.

"Taman Rusa telah menyiapkan berbagai sarana protokol kesehatan, contohnya fasilitas mencuci tangan. Selain itu kita juga menjaga kebersihan lokasi dan selalu mengingatkan pengunjung untuk memakai masker dan jaga jarak," ujar General Manager Hunian Gedung Agribisnis dan Taman BP Batam, Herawan. (adv)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved