Breaking News:

Kabar Terbaru Donald Trump, Kalah Dari Pemilihan Presiden Hingga Hendak Diceraikan Istri

Seorang mantan pejabat Gedung Putih mengeklaim bahwa Melania yang saat ini masih berstatus Ibu Negara Amerika Serikat berencana mengakhiri "pernikahan

Editor: Eko Setiawan
Kompas.com
MELANIA TRUMP - Ibu Negara Melania Trump adalah mantan model dan istri ketiga Presiden AS, miliarder real estate dan mantan bintang reality TV Donald Trump. FOTO: sosok Melania Trump 

TRIBUNBATAM.id |NEW YORK -  Tokoh fenomenal Amerika Donald Trump dikabakarkan akan diceraikan oleh sang istri.

Perceraian tersebut dikarenakan Trump kalah dalam Pilpres Amerika saat melawan Joe Biden.

Kalah di Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump kabarnya akan diceraikan istri muda Melania Trump.

Seorang mantan pejabat Gedung Putih mengeklaim bahwa Melania yang saat ini masih berstatus Ibu Negara Amerika Serikat berencana mengakhiri "pernikahan transaksional"-nya selama 15 tahun dengan Presiden AS Donald Trump.

Melansir Daily Mail, Melania menghitung setiap menitnya sampai dia berhasil keluar dari Gedung Putih dan bercerai dengan Trump.

Mantan Direktur Komunikasi Gedung Putih untuk Hubungan Publik, Omarosa Manigault Newman mengatakan bahwa alasan Melania enggan pergi selama Trump menjabat karena Trump dapat menemukan cara untuk bisa 'menghukumnya'.

Selain Daily Mail, media terkemuka seperti The Sunday Times juga mengangkat isu ini.

Terlepas dari rumor yang beredar itu dan momen 'dingin' keduanya di depan umum, Melania mengeklaim bahwa dia memiliki 'hubungan hebat' dengan suaminya.

Trump sendiri selalu menegaskan bahwa hubungannya dengan Melania bahkan tidak pernah diwarnai perselisihan.

Kembali pada pemilihan presiden 2016 silam, Melania Trump sempat terkenal dengan rumor yang mengatakan bahwa dia menangis ketika suaminya menang.

Seorang teman dekat Melania mengatakan tangisannya karena wanita itu berharap Trump tidak pernah memenangkan kursi kepresidenan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved