Breaking News:

ASET BP BATAM

Kegiatan Operasional Jasa Pemanduan dan Penundaan Kapal, BP Batam Bekerjasama dengan Pelindo I

BP Batam bekerjasama dengan Pelindo I terkait kegiatan operasional jasa pemanduan dan penundaan kapal di Batam.

ISTIMEWA
Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam, Syahril Japarin, bersama Direktur Utama PT Pelindo I, Dani Rusli Utama, tandatangani kerjasama operasional jasa pemanduan dan penundaan kapal. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kegiatan operasional jasa pemanduan dan penundaan kapal telah diperkuat dengan kerjasama antara Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam), dengan PT Pelabuhan Indonesia I.

Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam, Syahril Japarin, mengungkapkan bahwa pembahasan terkait kerjasama ini sejatinya telah berlangsung cukup lama.

Namun, kerjasama baru dapat ditandatangani pada Jumat (16/10/2020) lalu, di Grand Aston City Hall, Medan, Sumatera Utara.

"Semoga ini menjadi awal yang lebih baik untuk ke depannya," ujar Syahril.

Dengan ditandatanganinya kerjasama ini, maka kegiatan operasional jasa pemanduan dan penundaan kapal di perairan wajib pandu pun dapat berjalan dengan semestinya. 

Direktur Utama PT Pelindo I, Dani Rusli Utama, menganggap kerjasama ini sebagai wujud upaya bersama antara PT Pelindo I dengan BP Batam dalam meningkatkan kinerja dari kedua belah pihak.

"Sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi kami, Pelindo I dipilih menjadi partner BP Batam dalam kegiatan operasional ke depannya," ujar Dani.

Harapannya, kerjasama yang baru ini dapat meningkatkan nilai tambah bagi kedua belah pihak, baik dari segi finansial, maupun segi reputasi.

Turut hadir dalam penandatanganan ini, Direktur Badan Usaha Pelabuhan BP Batam, Nelson Idris, General Manager Pelabuhan Barang, Kurnia Budi, Manajer Komersial, Ronaldi Z, serta jajaran Manajemen PT Pelindo I. (adv)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved