Breaking News:

PILKADA BATAM

Lukita Dinarsyah Tuwo Tak Sabar Debat Kandidat Pilkada Batam, Siap Adu Gagasan dengan Muhammad Rudi

Calon Wali kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mengaku sudah 90 persen siap untuk mengikuti debat kandidat Pilkada Batam yang digelar KPU Batam.

TribunBatam.id/Ichwannurfadillah
LUKITA DINARSYAH TUWO - Calon Wali kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo saat berbincang dengan warga Kota Batam, Provinsi Kepri. Ia mengaku sudah tidak sabar menanti debat kandidat Pilkada Batam yang digelar KPU Batam. 

Editor: Septyan Mulia Rohman

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Calon Wali kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo sudah tak sabar mengikuti debat terbuka Pilkada Batam

Bersama Abdul Basyid, Lukita mengaku sudah persiapannya sudah 90 persen untuk mengikuti debat yang rencananya akan digelar KPU Batam pada 25 November 2020.

Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid bakal beradu visi misi serta program dengan pasangan petahana Pilkada Batam Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad.

"Persiapan saya sudah 90 persen,10 persen tinggal menyiapkan data," ucap dia kepada TribunBatam.id, Selasa (10/11/2020).

Lukita mengatakan, pengalamannya sebagai seorang negosiator pada beberapa forum internasional membuat ajang debat kandidat pasangan calon (paslon) Pilkada Batam tak terlalu menjadi beban pikiran.

Apalagi, dirinya juga telah terjun langsung ke masyarakat beberapa bulan terakhir.

LUKITA DINARSYAH TUWO - Calon Wali kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo. Ia mengaku sudah tidak sabar menanti debat kandidat Pilkada Batam yang digelar KPU Batam.
LUKITA DINARSYAH TUWO - Calon Wali kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo. Ia mengaku sudah tidak sabar menanti debat kandidat Pilkada Batam yang digelar KPU Batam. (TribunBatam.id/Ichwannurfadillah)

"Sebetulnya persiapan sudah mengalir sejak saya bertemu masyarakat. Jadi saya paham apa yang diperlukan masyarakat. Tinggal bagaimana mengemas isu secara objektif," kata dia lagi.

Akan tetapi, Lukita tak ingin terlalu sesumbar. Yang paling penting baginya, setiap keluhan masyarakat dapat disuarakan ke publik agar tak ada lagi kesenjangan.

Persiapan KPU Batam

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam masih mencari calon tim panelis debat kandidat putaran pertama Pilkada Batam.

Halaman
1234
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved