Breaking News:

KEBAKARAN DI BINTAN

Polsek Gunung Kijang Telusuri Penyebab Kebakaran Rumah di Kampung Masiran Bintan

Polsek Gunung Kijang meminta keterangan Rizki dan Simadupa, pemilik rumah yang mengalami musibah kebakaran di Kampung Masiran, Bintan, Rabu (11/11).

Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
POLSEK GUNUNG KIJANG - Polsek Gunung Kijang masih menelusuri penyebab kebakaran rumah di Kampung Masiran, Desa Gunung Kijang, Galang Batang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Rabu (11/11) sekira pukul 16.00 WIB. Tampak satu unit rumah warga yang hangus terbakar. 

Editor: Septyan Mulia Rohman

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Anggota Polsek Gunung Kijang masih mencari penyebab terbakarnya satu rumah warga di Kampung Masiran Desa Gunung Kijang, Galang Batang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Rabu (11/11) kemarin.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang Parlagutan Silalahi sudah meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk Rizki, anak dari pemilik rumah.

Kepada polisi, Rizki yang saat itu hendak pulang ke rumahnya sekira pukul 16.30 WIB, melihat kepulan asap sekitar 300 meter dari arah rumahnya.

Rizki yang penasaran lantas berlari menuju rumahnya.

Ia semakin terkejut karena rumah berbahan kayu itu sudah hangus terbakar.

"Yang bersangkutan lalu melaporkan kejadian ini kepada ayahnya yang bernama Simadupa," ucap Monang kepada TribunBatam.id.

Baca juga: Kebakaran Hutan California kembali Mengganas, Picu Pemadaman Listrik bagi Ratusan Ribu Penduduk

Baca juga: Gereja Katolik St Damian Batam Bantu Korban Kebakaran Kampung Baru Sungai Panas

POLSEK GUNUNG KIJANG - Polsek Gunung Kijang masih menelusuri penyebab kebakaran rumah di Kampung Masiran, Desa Gunung Kijang, Galang Batang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Rabu (11/11) sekira pukul 16.00 WIB.
POLSEK GUNUNG KIJANG - Polsek Gunung Kijang masih menelusuri penyebab kebakaran rumah di Kampung Masiran, Desa Gunung Kijang, Galang Batang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Rabu (11/11) sekira pukul 16.00 WIB. (TribunBatam.id/Istimewa)

Sementara dari keterangan Simadupa kepada Polsek Gunung Kijang, dirinya meninggalkan rumah untuk bekerja saat pagi hari.

Pria 52 tahun itu juga menuturkan, istrinya meninggalkan rumah menuju rumah keluarganya sehingga rumah pada saat itu dalam keadaan kosong.

Kondisi rumah tidak memiliki tetangga dekat dan terbuat dari kayu, sehingga pada saat terbakar langsung habis dan sulit untuk di padamkan.

Monang juga menambahkan, dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa, sedangkan kerugian materil belum bisa ditaksirkan oleh korban.

"Pemadaman api sudah dilakukan oleh personil Polsek Gunung Kijang dan dibantu oleh masyarakat setempat," ucapnya.(TribunBatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga berita Tribun batam di Google News

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved