Breaking News:

NEWS VIDEO

VIDEO - Pengakuan Pelaku Begal Kolonel Marinir: Saya Takut Ditembak

Satu di antara pelaku pembegalan Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko menyerahkan diri.Pelaku tersebut berinisial RA (27).

Editor: Rio Batubara

TRIBUNBATAM.id - Satu di antara pelaku pembegalan Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko menyerahkan diri.

Pelaku tersebut berinisial RA (27).

Ia menyerahkan diri setelah dua pelaku begal lainnya terlebih dulu ditangkap aparat kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, membeberkan alasan RA menyerahkan dirinya kepada polisi.

"Pelaku menyerahkan diri karena dia takut ditembak. Sebab, kepolisian tak kan pernah segan-segan menindak pelaku yang meresahkan masyarakat," kata Yusri, saat diwawancarai awak media, di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (11/11/2020).

Dari pengakuan RA, dirinya mendapat perintah dari orang tuanya untuk menyerahkan diri.

"Saya diminta orang tua saya untuk menyerahkan diri ke polisi. Saya juga takut ditembak," ucap RA dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu, Yusri melanjutkan, RA berperan mengawasi situasi bersama dengan tersangka RY alias R yang telah diamankan polisi lebih dulu.

"Keduanya menggunakan satu sepeda motor berperan mengawasi dari belakang saat tersangka NO (masih diburu polisi) dan RHS beraksi," beber Yusri.

Sebelumnya Polda Metro Jaya menangkap dua dari empat pelaku begal terhadap pesepeda perwira TNI Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved