Breaking News:

BATAM TERKINI

BESOK Mulai Kelola Air di Batam Gantikan ATB, Ini Persiapan PT Moya Indonesia

Besok, Sabtu 14 November 2020, PT Moya Indonesia akan mulai mengelola air bersih di Batam menggantikan PT ATB setelah konsesi dengan BP Batam berakhir

TRIBUNBATAM.id/HENING SEKAR UTAMI
KANTOR PUSAT - Kantor Pusat Pelayanan Pelanggan Air Minum di kawasan Batam Center dalam proses renovasi. Kantor ini akan dioperasikan oleh PT Moya Indonesia. 

Editor : Tri Indaryani

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Besok, Sabtu 14 November 2020, PT Moya Indonesia akan mulai mengelola air bersih di Batam menggantikan PT ATB setelah konsesi dengan BP Batam berakhir.

Menjelang pengelolaan air selama masa transisi itu, PT Moya Indonesia telah melakukan sejumlah persiapan. 

Direktur Utama PT Moya SPAM Batam, Sutedi Raharjo menyatakan, persiapan-persiapan menuju ambil alih pengelolaan SPAM telah dilakukan sejak Oktober 2020 lalu.

Pihaknya telah melakukan tandem operasi bersama PT ATB.

"Mulai Oktober 2020 kemarin kita sudah tandem operasi, baik didistribusi, produksi, hingga customer service," ujar Tedi, Jumat (13/11/2020).

Selain itu, di samping proses lelang dan kontrak masa transisi yang cukup singkat, PT Moya Indonesia, SPAM Batam telah berkomitmen menjalankan tugas-tugas yang sama sebagaimana telah dikerjakan oleh PT ATB sebelumnya.

Tedi menjelaskan, kegiatan operasional akan tetap dijalankan sebagaimana adanya, serta kantor-kantor pelayanan akan didirikan sesuai dengan titik-titik kantor pelayanan milik PT ATB di wilayah Kota Batam.

Baca juga: Jelang Konsesi ATB Berakhir, Berikut Lokasi Kantor Pelayanan Pelanggan PT Moya Indonesia

"Apa yang terpenting adalah, kami menjamin masyarakat tidak akan menerima efek perubahan dari takeover pengelolaan SPAM tanggal 15 nanti," tegas Tedi.

Pihak PT Moya telah menjalani orientasi dalam hal kegiatan operasional pengelolaan air di titik-titik instalasi dan jaringan.

Halaman
1234
Penulis: Hening Sekar Utami
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved