Breaking News:

PILKADA BATAM

Ini Visi Misi Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid di Pilkada Batam, Bakal Bangun Batam yang Aman

Paslon Pilkada Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid setidaknya memaparkan tujuh visinya saat paripurna DPRD Batam, Senin (16/11/2020).

Penulis: Hening Sekar Utami | Editor: Septyan Mulia Rohman
TRIBUNBATAM.id/HENING SEKAR UTAMI
VISI MISI PASLON PILKADA BATAM - Penyampaian visi, misi dan program paslon pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Batam, Senin (16/11/2020). 

Editor: Septyan Mulia Rohman

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Pasangan calon (paslon) Pilkada Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid memaparkan visi, misi dan program pencalonannya di Kantor DPRD Kota Batam, Senin (16/11/2020).

Hadir dengan berpakaian seragam hitam dan putih, pasangan calon itu mengusung satu visi besar, yaitu mewujudkan Batam bahagia mendunia berlandaskan gotong royong.

Selain membangun Batam cukup sandang, pangan dan papan serta air dan energi, mereka juga punya visi membangun SDM Batam yang unggul (sehat dan cerdas), beriman dan rukun, peduli serta berbudaya dan berprestasi.

Tidak hanya itu, mereka berniat membangun pemerintahan Batam yang bersih, melayani dan responsif terhadap kebutuhan rakyat.

Membangun ekonomi Batam yang adil, maju dan berdaya saing berlandaskan ekonomi kerakyatan dengan insfrastruktur yang memadai.

Kemudian Membangun Batam yang aman, nyaman dan damai.

Membangun Batam yang asri, hijau dan lestari, serta membangun Batam sebagai kota modern, serta cerdas bertaraf internasional.

"Penyusunan visi, misi dan program kerja ini mengacu pada RPJMN 2019 - 2024, Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Provinsi dan Kota Batam tahun 2005 - 2025," ujar Lukita saat membacakan visi dan misi tersebut.

Seruan dukungan pun terdengar memenuhi Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Batam, meneriakan kata "Luar Biasa!" kepada pasangan calon nomor urut 1 tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved