Breaking News:

JNE Boyong Penghargaan Top Brand Award 2020 Kategori Courier Service ke-7 Kalinya 

Menjelang usia ke-30 tahun, JNE kembali dianugerahi penghargaan bergengsi, yaitu TOP Brand Award 2020 kategori Courier Service.

ISTIMEWA
Menjelang usia ke-30 tahun, JNE kembali dianugerahi penghargaan bergengsi, yaitu TOP Brand Award 2020 kategori Courier Service. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, untuk berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara, diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis yang dapat menjadi peluang bagi masyarakat.

Di saat kondisi perekonomian dan bisnis dunia yang mengalami penurunan karena pandemic Covid-19, JNE tetap mempertahankan kapabilitas dan kapasitasnya.

Pengembangan bisnis pun terus dilakukan dengan meningkatkan berbagai sektor penting agar JNE memiliki kualitas pelayanan terbaik, sehingga dapat selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, mau pun para mitra.

Upaya tersebut berbuah manis menjelang usianya yang ke-30 tahun, JNE kembali dianugerahi penghargaan bergengsi, yaitu TOP Brand Award 2020 kategori Courier Service.

JNE dianugerahi penghargaan Top Brand Award 2020 kategori Courier Service untuk ke-7 kalinya secara berturut – turut sejak tahun 2014.

Dalam acara bertajuk “In Recognition of Outstanding Achiievment in Building the Top Brand” di Dharmawangsa Studio, Jl. Dharmawangsa no. 20 Kebayoran Baru Jakarta, Jumat (27/10/2020), penghargaan ini diberikan oleh Handi Irawan D, CEO Frontier Group kepada Head of Marketing Communication Division JNE, Doedi Hadji Sapoetra. 

Top Brand Award diberikan untuk merek-merek unggul  dengan performa yang luar biasa di pasar Indonesia.

Pemberian penghargaan dilakukan dengan mengacu pada Top Brand Index, yang merupakan survei resmi Top Brand dengan metodologi yang dioperasikan secara independen oleh Frontier Research.

Dalam Top Brand Award 2020, JNE meraih poin Top Brand Index (TBI) sebesar 27.3% atau lebih besar dibanding perusahaan sejenis lainnya.

Poin tersebut didapat setelah Majalah Marketing dan Frontier Resarch Group melakukan riset di 15 kota, dengan survey terhadap 12.000 responden menggunakan metodologi pengumpulan data melalui metode sampling yang digunakan untuk sampel random dan random retail. Sedangkan sampel booster dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling oleh Frontier Research.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved