Breaking News:

Pelantikan DPD Bravo Lima Kepulauan Riau

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pejuang Bravo Lima (PBL) Provinsi Kepri masa bakti 2020-2025 dilantik, Selasa (17/11/2020) di Hotel Planet Batam.

TRIBUNBATAM.id/BERES LUMBANTOBING
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pejuang Bravo Lima (PBL) Provinsi Kepri masa bakti 2020-2025 dilantik, Selasa (17/11/2020) di Hotel Planet Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pejuang Bravo Lima (PBL) Provinsi Kepri masa bakti 2020-2025 dilantik, Selasa (17/11/2020) di Hotel Planet Batam.

Acara pelantikan itu dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom dan dilantik langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Pejuang Bravo Lima, Letnan Jenderal TNI Purnawirawan Sumardi mewakili Jenderal TNI Purnawirawan Fachrul Razi.

Adapun sebagai ketua DPD Pejuang Bravo Lima (PBL) Provinsi Kepri adalah Jannes Sibuea, Sekretaris, Haryo Setiawan dan Bendahara, Rony Nainggolan.

"Pejuang Bravo Lima ini adalah organisasi kemasyarakatan yang dulunya berasal dari relawan pemenangan Joko Widodo pada Pilpres tahun 2019 lalu," ucap Jannes kepada Tribun Batam.

Dikatakan Jannes, Pejuang Bravo Lima itu di pusat kemudian berubah menjadi ormas dan sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI.

Pejuang Bravo Lima itu sekarang sudah ada di 35 Provinsi dan salah satunya adalah di Provinsi Kepri.

Tujuan utamanya adalah menyebarkan kebaikan dan toleransi antar umat beragama.

"Kami yang juga selaku pengusaha, akan terus menciptakan lapangan kerja seperti hal yang telah dilakukan sebelumnya.

Kita juga mendukung pemerintah untuk mendatangkan investor ke Kepri ini dengan sebanyak-banyaknya guna untuk terciptanya lapangan kerja guna meningkatkan ekonomi," kata Jannes.

Ditambahkan Jannes, pada dasarnya Pejuang Bravo Lima itu tidak berpolitik, namun organisasi masyarakat dan independen, namun Pejuang Bravo Lima akan mendukung figur-figur yang benar.

"Kita ini tidak berpolitik, cuma kita akan mendukung figur-figur dan calon-calon pemimpin pemerintah yang baik. Untuk program ke depannya, setelah pelantikan ini kita akan melakukan rapat kerja," tuturnya.

Walaupun pelantikan dilakukan secara virtual kami berharap untuk para pejuang Bravo mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan benar dan membangun daerah Kepri bersama Pemerintah agar Kepri ke depan lebih maju lagi," katanya. (TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

Penulis: ronnye lodo laleng
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved