Breaking News:

BATAM TERKINI

SELAMA 3 Bulan 3 Orang di Batam Gantung Diri, Termasuk WNA, Simak Identitas hingga Kronologinya 

Sejak bulan September 2020 hingga sekarang, Tribun Batam mencatat, sebanyak tiga kasus gantung diri telah terjadi di beberapa kecamatan.

TRIBUNBATAM.id/LEO HALAWA
Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan dalam posisi tergantung di belakang gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Batam Centre. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kematian seorang gadis asal India berinisial TV (16) kemarin, Kamis (19/11/2020), menambah daftar kasus gantung diri di Kota Batam.

Sejak bulan September 2020 hingga sekarang, Tribun Batam mencatat, sebanyak tiga kasus gantung diri telah terjadi di beberapa kecamatan.

Selain TV, yang merupakan seorang pelajar di salah satu sekolah internasional kawasan Batam Centre, kasus serupa juga merenggut nyawa dua orang pria paruh baya di Batam.

Berikut rinciannya :

1. Rozali (59)

Pada hari Senin tanggal 21 September 2020 sekira pukul 09.30 WIB, jasad seorang pria bernama Rozali (59) ditemukan tak bernyawa akibat gantung diri di salah satu pohon Akasia kawasan gedung Sumatera Expo, Batam Centre, Kota Batam.

Saat ditemukan, Rozali masih berpakaian dengan kemeja kotak-kotak, tas ransel warna biru, dan topi warna abu-abu melekat di badannya.

Rozali diketahui menggantung dirinya dengan kain panjang mirip syal warna hitam.

Di dalam tas yang digunakannya, ditemukan banyak obat-obatan serta selembar kartu berobat yang dikeluarkan UPT Puskesmas Lubukbaja, Kota Batam.

2. Ismadi (52)

Pada hari Senin tanggal 16 November 2020 sekira pukul 17.30 WIB, seorang nelayan menemukan jasad pria bernama Ismadi (52) tergantung di salah satu pohon kawasan hutan DAM Duriangkang, Kota Batam.

Diketahui, Ismadi sendiri merupakan warga Mangsang, Kelurahan Seibeduk, Kecamatan Seibeduk, Kota Batam.

Dia menggantung dirinya ke pohon menggunakan tali tambang sepanjang 540 sentimeter.

Saat ditemukan, Ismadi masih berpakaian lengkap dengan baju warna biru, celana jeans, dan tali pinggang warna hitam.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved