Breaking News:

Peringati Dies Natalis ke-21, STIE Bentara Persada Gelar Lomba Via Online untuk Siswa SMA/SMK Kepri

Ada beberapa kategori yang dilombakan secara online oleh STIE Bentara Persada seperti, Stand Up Comedy, Pidato Bahasa Inggris, dan lomba berpuisi.

TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
GELAR LOMBA - Ketua STIE Bentara Persada Pilifus Junianto. STIE Bentara Persada mengadakan perlombaan secara Online bagi siswa-siswi tingkat SMA/SMK sederajat se-Kepulauan Riau. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - STIE Bentara Persada mengadakan perlombaan secara Online bagi siswa-siswi tingkat SMA/SMK sederajat se-Kepulauan Riau.

Perlombaan secara online digelar dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-21.

Adapun beberapa kategori yang akan dilombakan secara online di antaranya, Stand Up Comedy, Pidato Bahasa Inggris, dan lomba berpuisi.

Ketua STIE Bentara Persada Pilifus Junianto mengatakan, pendaftaran sudah dibuka saat ini hingga akhir November 2020 mendatang.

"Pendaftaran dan pengumpulan video paling lambat tanggal 30 November 2020," katanya.

Baca juga: STIE Bentara Persada Batam Ajak Masyarakat Manfaatkan Ranting Pohon Jadi Pupuk Organik

Baca juga: STIE Bentara Persada dan SK Farm Kelola Ranting Pohon Jadi Pupuk Organik

Pilifus melanjutkan, bagi peserta yang akan mengikuti lomba bisa mengirimkan karyanya ke email puket.stiebentarapersada@gmail.com, sertakan subjek nama, asal sekolah serta judul.

Adapun ketentuan yang wajib ditaati peserta lomba, yakni tema lomba Belajar Daring, durasi maksimal 15 menit, video tidak diperkenankan mengandung SARA dan provokasi. Selain itu hasil karya sendiri bukan plagiarisme dan setiap kategori akan ditentukan satu pemenang.

Pilifus mengingatkan, untuk pemenang ditentukan berdasarkan jumlah like terbanyak (minimal 2000 like). Dalam video itu wajib mengucapkan, Selamat Ulang Tahun STIE Bentara Persada ke-21.

"Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat," imbuhnya.

Ia menambahkan, bagi pemenang akan mendapatkan hadiah berupa sertifikat dan uang tunai masing-masing kategori sebesar Rp 1 juta.

Bagi calon peserta yang hendak mendaftar atau mendapat informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Sdr. Edi (Hp. 082279042034) atau Sdri Mona (Hp.081268143683).

(TRIBUN BATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

Simak berita Tribun Batam lainnya di Google News

Penulis: ronnye lodo laleng
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved