Breaking News:

PILKADA KEPRI

PILKADA KEPRI - Ojol Nias Batam Nyatakan Dukungan untuk Isdianto, Berharap Ada Solusi untuk Ojol

Ketua Ojol Nias Batam Restu Hareva berharap paslon Isdianto-Suarni bisa membuat regulasi untuk keselamatan kerja ojek online di Batam

TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN
NYATAKAN DUKUNGAN - Komunitas Ojek Online Nias Batam (ONB) menyatakan dukungannya kepada paslon Isdianto-Suryani untuk Pilkada Kepri 2020. Dukungan itu diterima oleh Ismeth Abdullah, didampingi Wakil Sekretaris Pemenangan INSANI, Uba Ingan Sigalingging dan Pembina ONB Utusan Sarumaha. 
BATAM, TRIBUNBATAM.id - Komunitas Ojek Online Nias Batam (ONB) menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Isdianto-Suryani untuk Pilkada Kepri, 9 Desember 2020 mendatang.
Ketua ONB, Restu Hareva mengatakan, pihaknya berharap permasalahan regulasi terkait ojek online di Batam bisa terselesaikan di tangan paslon Isdianto-Suryani.

Restu menyatakan, pihaknya berharap nantinya dibuatkan regulasi keselamatan kerja untuk para driver ojek online di Batam.

 "Kami yakin dan percaya Isdianto-Suryani bisa memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi para driver ojol di Batam dan Kepri," ujarnya.

Restu juga mengatakan, pihaknya merasa visi dan misi yang digagas Isdianto-Suryani bisa diterima dan dapat mengakomodir kepentingan masyarakat Kepri.

"Kami yakin dan percaya pak Isdianto bisa menjalankan amanah dari masyarakat," ujarnya.

Ia juga berharap dalam Pilkada Serentak, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri agar menghindari politik uang dan segala sesuatu yang dapat memperkeruh situasi politik, seperti informasi hoaks dan ujaran kebencian.

ONB menyatakan dukungan secara tertulis untuk pasangan Isdianto-Suryani, dan diserahkan kepada Ismeth Abdullah yang mewakili Isdianto di deklarasi tersebut.

Pada kesempatan itu, Ismeth menyampaikan permintaan maaf Isdianto tidak bisa menghadiri kegiatan deklarasi itu.

"Pak Isdianto menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir, karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan," ujarnya.

Ismeth menerangkan, Isdianto-Suryani berkomitmen untuk mengentaskan pengangguran di Kepri dan dan Batam.

"Selain itu dipermudahnya regulasi untuk para ojek online di Kepri khususnya di Batam juga menjadi salah satu tujuan INSANI.


Saya yakin dan percaya INSANI akan merealisasikan apa yang menjadi harapan kawan-kawan ojek online," ujarnya.

Ismeth menegaskan, dia percaya Isdianto-Suryani bisa merealisasikan visi dan misi serta harapan masyarakat agar bisa lebih sejahtera.

Wakil Sekretaris Pemenangan Isdianto-Suryani, Uba Ingan Sigalingging menambahkan, dukungan masyarakat ini merupakan alasan tersendiri INSANI optimis dapat membuat Kepri lebih baik ke depan.

"Ini sangat bagus dan kita sudah berkomunikasi sejak lama dan hari ini baru bisa kita deklarasikan dari ONB," ungkap Uba.

Ia mengatakan, dukungan ini salah satu bentuk dukungan kongkret dan searah dengan visi misi Isdianto-Suryani.  

"Pada prinsipnya penunjang pekerjaan mereka ini sudah disampaikan secara resmi ke depan untuk mengatur operasional angkutan online ini, sehingga tidak ada yang dirugikan dan menghambat dalam melakukan pekerjaan mereka," tutupnya.. (Tribunbatam.id/Alamudin)
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved