Breaking News:

Jusuf Kalla Disebut Biayai Habib Riziq Pulang ke Indonesia, Jubir JK Bocorkan Kegiatannya di Mekah

Kedatangan Jusuf Kalla ke Mekah disangkutkan dengan kepulangan Habib Riziq Shihab ke Indonesia. Juru Bicara JK langsung sampaikan kegiatan di Makah

Editor: Eko Setiawan
Tribunnews.com/ Rina Ayu
Jusuf Kalla disebut sebagai orang yang membiayai HRS Pulang ke Indonesia 

TRIBUNBATAM.id |JAKARTA - Perjalanan Jusuf Kalla (JK) ke mekah disangkut pautkan dengan kedatangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia.

Bahkan dikatakan kalau JK lah yang mensponsori Habibr Rizieq Shihab pulang ke Indonesia.

Hal itu kemudian menjadi ramai di dunia maya.

Bagamana pendapat JK terkait tuduhan tersebut kepadanya.

Melalui juru bicara, JK membantah hal tersebut.

Pimpinan Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab saat di Kantor Direktorat Reserse Kriminal Umun, Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/2/2017).
Pimpinan Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab saat di Kantor Direktorat Reserse Kriminal Umun, Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/2/2017). (KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)

Baca juga: Himpak Batam Nyatakan Dukungan pada INSANI, Ismeth: Jangan Ragu Berkeluh Kesah ke Pak Isdianto

Baca juga: Keuangan 4 Shio Ini Tidak Beruntung di Tahun Kerbau Logam 2021, Hati-hati !

Juru bicara eks Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK), Husein Abdullah, menyatakan tulisan 'Sang Bandar Chaplin Pun Akhirnya Keluar Sarangnya Karena Kepanasan' tak memiliki data yang valid.

Tulisan itu dibuat oleh pengamat sosial politik Rudi S. Kamri.

Diduga tulisan tersebut dikaitkan dengan JK karena Chaplin yang dimaksud ialah Charlie Chaplin, komedian legendaris asal AS, yang memiliki kesamaan kumis dengan JK mantan wapres RI ke-10.

"Kalau itu ditujukan kepada Pak JK, maka tulisan tersebut merupakan sebuah tuduhan membabi buta, tanpa fakta dan data yang jelas. Tepatnya cocoklogi," kata Uceng, sapaan karib Husein, dalam keterangan tertulis, Minggu (22/11/2020).

Di dalam tulisan, Rudi menyinggung Chaplin-lah yang membiayai Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab pulang ke Indonesia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved