Breaking News:

DPW LDII Kepri Gelar Musyawarah Wilayah ke IV di Aula PIH Batam

DPW LDII Kepri menggelar Musyawarah Wilayah ke IV di Aula PIH Batam untuk mengevaluasi hasil kerja kepengurusan masa Bhakti 2015-2020.

ISTIMEWA
Acara pembukaan Muswil ke IV LDII Kepulauan Riau di Aula PIH Batam Centre, Sabtu (21/11/2020) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - DPW LDII Kepri menggelar Musyawarah Wilayah ke IV di Aula PIH Batam.

Acara ini diadakan untuk mengevaluasi hasil kerja kepengurusan masa Bhakti 2015-2020 dan memilih kepengurusan masa bhakti 2020-2025 serta menyusun program kerja 2020-2025.

Ketua DPW LDII Kepri, Heriadi Slamet mengatakan tema yang diusung dalam Muswil ke IV kali ini ialah "Kontribusi Berkelanjutan LDII Kepulauan Riau dalam Mewujudkan Kepri Sebagai Bunda Tanah Melayu yang Sejahtera,  Berakhlak Mulia, Ramah lingkungan dan Unggul di Bidang Maritim.

Acara ini juga digelar daring dan luring yang tentunya diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Setiap tamu dan peserta Muswil juga tampak mengenakan baju batik dengan menggunakan masker, face shield serta menjaga jarak.

"Kapasitas ruangan ini mampu menampung 200 orang namun saat ini dihadiri sekitar 60 orang yang jaraknya sudah diatur," ujar Heriadi.

Di kesempatan tersebut, ia turut menjelaskan bahwa saat ini DPW LDII Kepri membentuk kepengurusan di 4 Kabupaten dan Kota di Kepri.

Di antaranya ialah Kabupaten Bintan, Kabupaten Karimun, Kabupaten Lingga dan Kabupaten Natuna.

Sedangkan untuk diwilayah Kota ialah Kota Batam dan Anambas.

"Mohon doanya agar berjalan dengan lancar dan dengan hadirnya LDII ditengah masyarakat dapat menjadi penegah, pemersatu dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," tambahnya.

Halaman
123
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved