Breaking News:

SELEB TERKINI

Sosok Windha Asyaqil, Wanita Bertato Berani Skakmat Nyai Nikita Mirzani: Bikin Gue Kesal Aja

Pemilik akun Tik Tok bernama Windha Asyaqil tampak begitu kesal dengan kelakuan Nikita Mirzani.

Editor: Anne Maria
instagram
Wanita yang menantang nikita mirzani 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Perempuan bertato bernama Windha Asyaqil nyinyiri Nikita Mirzani.

Unggahannya viral baru-baru ini, seperti dilansir dari Instagram Lambe Nyinyir, Ahad (22/11/2020).

Pemilik akun Tik Tok bernama Windha Asyaqil tampak begitu kesal dengan kelakuan Nikita Mirzani.

Wanita yang terlihat memiliki tato di bagian lengannya ini membalas ucapan Nikita Mirzani.

Tak takut ia secara khusus membuat video dan dengan lantang menyebut Nikita Mirzani pembuat onar dan pemecah belah.

"Teruntuk Nyai Nikita Mirzani yang kemarin bilang yang katanya Habib itu dagang obat, nih ya boleh kan gue punya pendapat bakal elu.

Nih gue bilangin sama elu ya, yang dagang obat itu bukan habib tapi tabib, elu kadang ada gila-gilanya sih,

sebenarnya gue tuh pengikut lu, gue tuh dukung banget single mom yang kayak elu yang pekerja keras, tapi kenapa sih elu tuh ya hobinya bikin ulah bikin onar aja," katanya.

Selain itu, wanita itu juga membalas perkataan Nikita Mirzani yang menyebut salat tidak menjamin masuk surga.

Dengan penampilannya yang memiliki tato, sikap wanita itu pun mendapat pujian dari kalangan netizen lain.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved