Breaking News:

PILKADA BATAM

Debat Calon Wali Kota Batam, Lukita-Basyid Fokus Peningkatan Ekonomi Warga hingga Kampung Tua

Lukita-Basyid berjanji akan menyelesaikan legalitas kampung tua Batam. Selain itu fokus meningkatkan ekonomi warga,saat debat calon wali kota Batam

Penulis: Ichwan Nur Fadillah | Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.ID/ICHWAN NUR FADILLAH
KOMPAK PAKAI BAJU MELAYU - Calon Wali Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo dan Calon Wakil Wali Kota Batam, Abdul Basyid kompak mengenakan baju Melayu warna putih untuk menghadapi debat calon Wali Kota Batam, Rabu (25/11/2020) malam. Lukita membacakan visi dan misinya saat mengawali debat calon Wali Kota Batam 

Editor: Dewi Haryati

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Pasangan calon (paslon) Pilkada Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid Has membuka acara debat Calon Wali Kota Batam dengan menyampaikan visi dan misinya.

Dibacakan Lukita, paslon nomor urut 01 di Pilkada Batam ini menyebut, pihaknya akan fokus untuk meningkatkan perekonomian di Batam. Itu jika diberi amanah untuk memimpin Batam lima tahun ke depan.

"Kami akan menciptakan peluang dan kesempatan kerja. Reformasi perizinan, termasuk perihal UWTO," tegas Lukita berapi-rapi saat debat calon Wali Kota Batam, Rabu (25/11/2020) malam di Harris Hotel Batam Centre.

Selain itu, Lukita mengatakan, ia dan Abdul Basyid Has juga akan fokus untuk membenahi pelayanan dalam tubuh pemerintahan. Ia yakin, pelayanan yang baik akan membuka akses terhadap datangnya investasi bagi perekonomian kota.

"Dengan jaringan kami di pusat, kami akan jemput bola. Kami akan memfokuskan kepada pembangunan Jembatan Batam Bintan," tambahnya.

Pihaknya juga menuturkan, ekonomi rakyat menengah ke bawah seperti pedagang kaki lima (PKL) dan lainnya juga akan menjadi prioritas.

"Pedagang kaki lima tetap akan sejahtera. Fokus untuk pembangunan pelabuhan dan bandara juga akan kami gesa," tegasnya lagi.

Selain itu, Lukita-Basyid juga berjanji akan menyelesaikan permasalahan legalitas kampung tua di Batam.

Lukita-Basyid Pakai Baju Melayu

Calon Wali Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo dan Calon Wakil Wali Kota Batam, Abdul Basyid Has memakai baju Melayu warna putih untuk menghadapi debat calon Wali Kota Batam, Rabu (25/11/2020) malam.

Keduanya, Lukita-Basyid juga memilih untuk memadukan baju Melayu itu dengan songket.

Tidak hanya itu, kedua pasangan calon (paslon) di Pilkada Batam ini tampak kompak memakai peci warna hitam.

"Sudah siap," kata Lukita singkat, saat ditemui Tribun Batam di Harris Hotel Batam Centre.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved