Breaking News:

HARI GURU NASIONAL

Dua Siswi SMPN 5 Bintan Sampaikan Terima Kasih di Hari Guru Nasional, 'Terima Kasih Guruku Sayang'

Lewat Hari Guru Nasional, dua siswi di SMKN 5 Bintan mengucapkan terima kasih atas kesabaran tenaga pengajar dalam mendidik mereka sampai sekarang.

TribunBatam.id/Alfandi Simamora
HARI GURU NASIONAL - Dua siswi SMPN 5 Bintan, Wulan dan Erika saat mengucapkan terima kasihnya di Hari Guru Nasional, Rabu (25/11/2020). 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Dua siswi SMPN 5 Bintan di Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri punya cara sendiri mengucapkan Hari Guru Nasional yang diperingati hari ini, Rabu (25/11/2020).

Erika dan Wulan misalnya. Pelajar kelas 9 ini berterima kasih atas kesabaran tenaga pengajar dalam mendidik mereka sampai sekarang.

"Selamat hari guru buat guruku tersayang, semoga sehat selalu dan terus sabar membimbing kami dari kelas 7 hingga lulus nanti," ucap Erika dan Wulan usai mengikuti bimbingan di sekolah, Rabu (25/11/2020).

Wulan dan Erika juga mengaku, tanpa bimbingan guru yang mendidik mereka di bangku SD dan sampai di bangku SMP saat ini, mereka tidak bakal bisa pintar dan pandai dalam segala mata pelajaran yang ada..

Khususnya guru yang membimbing dan mengajari mereka bersama siswa lain hingga sampai ke bangku kelas 9 di SMPN 5 saat ini, merupakan suatu kebanggaan bagi mereka dab jasa yang tak bisa terbalaskan.

"Karena itu kami berterima kasih kepada guru-guru yang selama ini dapat bersabar mendidik kami.

Walaupun kami terkadang tidak terlalu mendengarkan apa yang dikatakan guru.

HARI GURU NASIONAL - Inilah tema dan logo peringatan Hari Guru Nasional 2020. FOTO: LOGO
HARI GURU NASIONAL - Inilah tema dan logo peringatan Hari Guru Nasional 2020. FOTO: LOGO (Kemdikbud)

Tapi kami akan selalu kenang jasa-jasa guru kami yang mendidik hingga sejauh ini,"terang Erika dan Wulan saat usai mengikuti bimbingan di sekolah ditengah masa pandemi Covid-19 saat ini.

Kedua siswi ini pun berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu, dan mereka bisa mulai belajar tatap muka bersama teman dan guru-gurunya.

Hari Guru Nasional adalah hari untuk menunjukkan penghargaan dan rasa terimakasih terhadap guru yang telah mengajar di beberapa sekolah yang ada di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved