Breaking News:

PILKADA KEPRI

Pilkada Kepri - Ansar Ahmad Janji Sejahterakan Masyarakat Pulau saat Kampanye di Kundur Karimun

Warga Parit Siping Pulau Kundur Karimun sudah lama menanti kedatangan Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad.Sebuah motor disiapkan untuk Ansar Ahmad

Penulis: Beres Lumbantobing | Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
KAMPANYE DI KUNDUR - Calon Gubernur Kepri nomor urut 3, Ansar Ahmad disambut warga pulau saat tiba di Parit Siping, Kundur, Karimun, Kamis (26/11/2020) 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.idCalon Gubernur Kepri nomor urut 3, Ansar Ahmad menggelar kampanye Pilkada Kepri di Kabupaten Karimun.

Selama beberapa hari Ansar Ahmad dan tim berada di Karimun.

Diketahui, Pilkada Kepri 2020 akan diikuti tiga pasangan calon (paslon). Selain Ansar Ahmad yang berpasangan dengan Marlin Agustina, dua paslon lainnya yakni pasangan Soerya Respationo-Iman Sutiawan, dan Isdianto-Suryani.

Setelah dari Desa Sebele di Pulau Belat Kabupaten Karimun, Ansar Ahmad dan rombongan rencananya bertolak ke Pulau Kundur, Kamis (26/11/2020).

Gerimis mengiringi langkah kaki Ansar Ahmad menuju pelabuhan, tempat speed bersandar. Transportasi inilah yang setia mengantar Ansar Ahmad dan timnya keliling pulau selama beberapa hari di Karimun.

Baca juga: Ansar Ahmad Janji Kembalikan Masa Keemasan Kepulauan Riau

Baca juga: Kampanye di Karimun, Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad Janjikan Pusat Sekolah Kelautan

Speed dipacu dengan kecepatan sedang karena perjalanan hanya memakan waktu 10 menit menuju Kundur.

"Jangan lupa berdoa. Biar setiap perjalanan selalu diliputi keselamatan," kata Ansar Ahmad kepada tim ketika speed yang membawa mereka akan meninggalkan pelabuhan.

Dalam suasana hujan, speed yang membawa mereka mulai melaju menyibak air laut.

Sang nakhoda, Karim begitu hati-hati ketika speed mulai memasuki bentangan laut luas yang diwarnai ombak.

Tak berselang lama, speed merapat dan bersandar di Pelabuhan Pulau Kundur.

Di sana, puluhan warga Parit Siping sudah menyambut kedatangan Ansar Ahmad dan rombongan.

Dengan mengendarai sepeda motor, Ansar Ahmad menuju ke tempat acara. Ansar Ahmad mengendarai sendiri motor yang disediakan masyarakat Desa Siping untuknya. Sedangkan Ketua Tim Relawan Ansar-Marlin, Sarafudin Aluan, membonceng di belakang untuk menemaninya.

Begitu sampai di tempat acara, masyarakat sudah ramai menunggu. Mereka ternyata sudah satu jam lebih menunggu kedatangan mantan Bupati Bintan dua periode itu.

"Kami tidak masalah meski harus menunggu agak lama. Karena kami sangat ingin bertemu dengan Pak Ansar," kata seorang warga Desa Siping, Nurohman.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved