Breaking News:

Pelayanan Air PT Moya di Bawah BP Batam Dapat Respon Positif dari Warga Batam

Air bersih di Batam resmi dikelola oleh PT Moya Indonesia sejak 15 November 2020 yang lalu. Beragam tanggapan positif datang dari masyarakat Batam.

ISTIMEWA
Kantor PT Moya Indonesia di Batam, Air bersih di Batam resmi dikelola oleh PT Moya Indonesia sejak 15 November 2020 yang lalu. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Air bersih di Batam resmi dikelola oleh PT Moya Indonesia sejak 15 November 2020 yang lalu.

Beragam tanggapan positif datang dari masyarakat kota Batam.

Muhammad Ridwan Warga Taman Sari Tiban mengungkapkan kepuasan terhadap pengelolaan air oleh PT. Moya.

“Selama seminggu ini air aman-aman saja tidak ada berhenti, termasuk call center bila ada keluhan langsung direspons dengan cepat,” tutur Ridwan

Hal senada juga disampaikan oleh Pangi Simanjuntak salah seorang warga Batam yang tinggal di daerah Putri Hijau, Batu Aji. 

Pangi mengaku mengikuti perkembangan pengelolaan air di Batam, dan ia merasa tidak khawatir akan tata Kelola air yang dikelola oleh perusahaan yang sudah punya nama dan reputasi seperti Moya.

“Selama dipegang oleh Moya, saya tinggal di Batu Aji air lancar-lancar selalu. Saya ngikutin perkembangannya, yakinlah sama reputasi pengelola sekelas Moya,” ujar Pangi.

Terkait pelayanan pelanggan yang diberikan oleh Moya, salah seorang warga Batam Center Cindi Wastika memberikan testimoni positif saat mendatangi kantor pelayanan air di daerah Ruko Komplek Batam Center Square.

“Pelayanannya professional, saya diberikan penjelasan yang cukup mudah dipahami terkait cara membayar tagihan air, begitu juga jika ada kendala, bisa telfon hotline 24 jam. Puaslah sama pelayannya,” ungkap Cindy. (*)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved