Breaking News:

Rejeki 1 Unit Sepeda Motor di Masa Covid-19 Untuk Pak Hardianto, Lucky Draw PFF Paint -16

PFF Paint masih terus memberikan kejutan 1 Unit Sepeda Motor kepada warga kepri yang telah setia mengikuti program Lucky Draw PFF Paint.

ISTIMEWA
PFF Paint masih terus memberikan kejutan 1 Unit Sepeda Motor kepada warga Kepri yang telah setia mengikuti program Lucky Draw 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - PFF Paint masih terus memberikan kejutan 1 Unit Sepeda Motor kepada warga Kepri yang telah setia mengikuti program Lucky Draw PFF Paint.

Rabu (25/11/2020) hari ini yaitu sepedamotor ke lima yang di berikan PFF Paint di masa pandemi Covid – 19 saat ini, dan akan masih terus berlangsung.

Penarikan Undian yang dihadiri dan disaksikan langsung oleh perwakilan Dinas Sosial Kota Batam, Notaris dan Polsekta Kota Batam.

Berhasil mendapatkan pemenang yaitu bapak Hardianto Warga Perum Marina Park Kel Batu Selicin Kec Lubuk Baja Batam, Berhasil memenangkan 1 Unit Sepeda Motor untuk Lucky Draw PFF Paint – 16 Periode Mei 2020.

Pada masa Covid – 19 Seperti ini tidak menghalangi PFF Paint untuk terus membagikan kejutan Lucky Draw dengan hadiahnya 1 Unit sepeda Motor setiap bulan dan Grand Prize 1 Unit Mobil sehingga Kepada warga kepri yang masih belum beruntung pada bulan sebelumnya masih mendapatkan kesempatan.

Terus beliproduk PFF Paint dan ikuti program Lucky Draw PFF Paint dengan cara Temukan kupon undian dan dapatkan hoki uang tunai di dalam kemasan kaleng cat. Kirim No. Kupon dan data diri lengkap anda ke Whatsapp PFF PAINT / SMS di 0811 776 288.

Tak hanya Lucky Draw PFF Paint saja, kejutan hadiah lainnya terus PFF Paint berikan di tengah masa Pandemi Covid – 19 saat ini dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Ikuti program Uang Kaget PFF Paint Edisi New Normal dengan ketentuan yang sangat mudah! Gunakan produk PFF Paint untuk pengecatan rumah / gedung anda.

Kirim foto hasil pengecatan beserta kaleng bekas cat anda melalui WhatsApp PFF Paint ke nomor 0811 776 288.

Jangan sampai ketinggalan juga Kejutan hadiah untuk Tukang Bangunan dan Toko Bangunan yang telah setia dengan produk PFF Paint “RT2 –Rejeki Tukang = Rejeki Toko”.

Dengan cara ! Beli produk PFF Paint, kemudian foto nota pembelian dan foto tukang bersama kaleng bekas & rumah / proyek yang sudah di cat. Kirim Foto ke WhatsApp PFF Paint (0811776288) dengan format - Kirim :  Nama tukang & Foto ke PFF Paint. Bagi tukang yang terpilih akan langsung di hubungi oleh PFF Paint. (*)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved