Breaking News:

LIGA ITALIA

Hasil Liga Italia - Napoli Hajar AS Roma 4-0, Gol Freekick Insigne khas Maradona

Napoli sukses meraih kemenangan besar saat menjamu AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia pekan 9, Minggu (29/11/2020) malam atau Senin dini hari WIB

Editor: Danang Setiawan
Twitter/ @ASRomaEN
HASIL LIGA ITALIA - Napoli sukses meraih kemenangan besar saat menjamu AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia pekan 9, Minggu (29/11/2020) malam atau Senin dini hari WIB 

TRIBUNBATAM.id - Napoli sukses meraih kemenangan besar saat menjamu AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia pekan 9, Minggu (29/11/2020) malam atau Senin dini hari WIB.

Bermain di Stadion Sao Paolo, Napoli menang telak 4-0 melawan AS Roma.

Empat gol Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne menit 31', Fabian Ruiz meni 64', Dries Mertens menit 81' dan Matteo Politano pada menit 87'.

Dalam laga ini, Napoli memakai jersey khusus untuk menghormati mendiang Diego Armando Maradona dan menjalin ikatan dengan sang legenda asal Argentina itu.

Hasil ini membuat Napoli merangkak naik keperingkat 5 Klasemen Liga Italia, menggeser AS Roma.

Saat ini Napoli mengemas 17 poin. Perolehan poin ini sama dengan Juventus dan AS Roma yang menempati posisi 4 dan 6 Klasemen Liga Italia.

Bersamaan dengan laga ini, walikota Naples, Luigi De Magistris juga mengumumkan bahwa stadion San Paolo akan berubah nama menjadi Stadio Diego Armando Maradona.

Baca juga: Siaran Langsung Napoli vs AS Roma Liga Italia Malam Ini, Kick Off 02.45 WIB via TV Online RCTI!

Baca juga: Juventus Tertarik Datangkan Emerson Palmieri dari Chelsea, Eks Bek AS Roma Sumringah

Jalannya pertandingan

Napoli menghadapi AS Roma dalam laga pekan ke-9 Liga Italia di Stadion San Paolo, Minggu (29/11/2020) malam atau Senin dini hari WIB.

Dalam laga ini, AS Roma mendapatkan peluang lebih dulu lewat Pedro pada menit ke-3.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved