Breaking News:

PENANGANAN COVID

Kadinkes Kepri Pastikan Pasien Positif Covid-19 Bisa Gunakan Hak Pilih di Pilkada Kepri

Kadinkes Kepri juga memastikan, pelaksanaan Pilkada Kepri 9 Desember 2020 nanti akan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak
Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Momentum Jalinan Simanjuntak
PENANGANAN COVID - Rapat konsolidasi pemantapan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 dan percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (2/12/2020). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kepala Dinas Kesehatan atau Kadinkes Provinsi Kepri Mohammad Bisri memastikan penerapan protokol kesehatan ketat saat pelaksanaan Pilkada Kepri.

Saat menghadiri rapat konsolidasi pemantapan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 dan percepatan Penanganan Covid Provinsi Kepri, pemilih dengan suhu tubuh di atas 37 derajat Celcius tetap bisa menggunakan hak pilihnya.

Sejumlah kabupaten dan kota di Provinsi Kepri, kecuali Tanjungpinang bakal menyelenggarakan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020.

Pesta demokrasi lima tahun sekali itu, juga akan memilih pemimpin di Kepri.

"Termasuk pasien positif Covid-19. Hak pilihnya di Pilkada Kepri tetap diakomodir.

Gak jadi persoalan sama kayak orang sakit lainnya. Teknisnya petugas akan dipakaikan APD lengkap dengan sarung tangan, waktunya juga sebentar kok," sebutnya.

Sementara rapat konsolidasi pemantapan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 dan percepatan penanganan Covid-19 provinsi Kepulauan Riau, Rabu (02/12/2020).

Kegiatan tersebut berlansung di Aula Wan Seri Beni Dompak, Kota Tanjungpinang dan dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda lingkungan Provinsi Kepri serta unsur yang terlibat lansung pelaksanaan Pilkada Serentak, maupun Penanganan Covid.

KADINKES KEPRI - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Muhammad Bisri saat menghadiri rapat konsolidasi pemantapan pelaksanaan pilkada dan percepatan penanganan Covid-19, Di Aula Wan Seri Beni, Dompak (2/12/2020).
KADINKES KEPRI - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Muhammad Bisri saat menghadiri rapat konsolidasi pemantapan pelaksanaan pilkada dan percepatan penanganan Covid-19, Di Aula Wan Seri Beni, Dompak (2/12/2020). (TribunBatam.id/Momentum Jalinan Simanjuntak)

Sementara di Karimun, KPU Karimun dan stakeholder terkait menggelar pertemuan di Hotel Alishan di Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun.

Ketua KPU Karimun Eko Purwandoko yang memimpin acara tersebut mengatakan, pertemuan itu untuk mengkoordinasikan hal teknis tentang pendistribusian logistik Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved