Breaking News:

PILKADA KARIMUN

BREAKING NEWS, Calon Wakil Bupati Anwar Abubakar Dilaporkan ke Bawaslu Karimun

Calon Wakil Bupati Karimun Anwar Abubakar dilaporkan ke Bawaslu Karimun setelah dianggap menghina paslon petahana saat kampanye Pilkada Karimun.

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Yeni Hartati
BAWASLU KARIMUN - Sejumlah tokoh masyarakat mendatangi Bawaslu Karimun, Jumat (4/12/2020). Mereka membuat laporan atas Calon Wakil Bupati Karimun Anwar Abubakar yang dianggap menghina paslon petahana Pilkada Karimun saat kampanye. 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Calon Wakil Bupati Karimun Anwar Abubakar dilaporkan ke Bawaslu Karimun.

Pasangan Iskandarsyah di Pilkada Karimun ini dianggap menghina paslon petahana Karimun Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim atau Arah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun TribunBatam.id, Anwar Abubakar diduga menghina paslon petahana yang kerap disapa Arah saat kampanye di Kapling Tebing, Kamis (3/12).

Dalam video yang viral di media sosial itu juga terungkap, jika Anwar Abubakar menyebut nama Ketua KPU Karimun Eko Purwandoko dalam kampanyenya.

Sejumlah tokoh masyarakat Karimun Tengku Junizar, Arie Firdaus Anang dan Saparudi bereaksi atas video kampanye Anwar Abubakar yang viral di media sosial Facebook.

Baca juga: Pilkada Karimun Tinggal Hitungan Hari, Ini Lokasi Coblos Petahana Arah & Paslon Bersinar

Baca juga: KPU Karimun Bakal Koordinasi ke BMKG, Pastikan Cuaca Sebelum Distribusi Logistik Pilkada Karimun

BAWASLU KARIMUN - Sejumlah tokoh masyarakat mendatangi Bawaslu Karimun, Jumat (4/12/2020). Mereka membuat laporan atas Calon Wakil Bupati Karimun Anwar Abubakar yang dianggap menghina paslon petahana Pilkada Karimun saat kampanye.
BAWASLU KARIMUN - Sejumlah tokoh masyarakat mendatangi Bawaslu Karimun, Jumat (4/12/2020). Mereka membuat laporan atas Calon Wakil Bupati Karimun Anwar Abubakar yang dianggap menghina paslon petahana Pilkada Karimun saat kampanye. (TribunBatam.id/Yeni Hartati)

Arie Firdaus mengaku, tim sukses paslon Iskandarsyah dan Anwar Abubakar mengupload video tersebut ke salah satu grup di medsos sekira pukul 1 dini hari.

"Ada dua foto dan video singkat, tetapi setelah subuh video itu sudah dihapus," ungkapnya di kantor Bawaslu Karimun, Jumat (4/12/2020).

Arie juga berharap agar KPU Karimun mengklarifikasi agar masyrakat tidak bertanya-tanya dengan pernyataan yang disampaikannya dalam video tersebut.

Pantauan TribunBatam.id, laporan dari masyarakat sudah diterima dan akan di tindak lanjuti oleh Bawaslu Karimun.( TRIBUNBATAM.id/ Yeni Hartati)

Baca juga berita Tribun Batam di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved